header

Ulasan Game Zelda Tears of the Kingdom: Tersedia di Nintendo eShop, Bersamaan dengan Zelda Skyward Sword

Jumat 12-05-2023 / 21:15 WIB


Ulasan Game Zelda Tears of the Kingdom: Tersedia di Nintendo eShop, Bersamaan dengan Zelda Skyward Sword

BURUHTINTA.co.id - Zelda Tears of the Kingdom merupakan game petualangan terbaru dari seri game The Legend of Zelda yang tersedia di Nintendo eShop. Game ini telah dinanti-nantikan oleh para penggemar game Zelda, dan akhirnya dirilis pada bulan ini bersamaan dengan game Zelda Skyward Sword.

Zelda Tears of the Kingdom mengambil latar belakang di Kerajaan Hyrule yang terancam oleh kegelapan. Pemain akan memainkan karakter Link, pahlawan legendaris, yang akan berpetualang menyelesaikan berbagai teka-teki dan menghadapi berbagai musuh untuk menyelamatkan kerajaan dari kehancuran. Dalam perjalanannya, Link akan bertemu dengan berbagai karakter baru dan lama, termasuk Putri Zelda yang menjadi rekan setia Link dalam misinya.


Secara keseluruhan, Zelda Tears of the Kingdom menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dengan grafis yang memukau. Tidak hanya itu, game ini juga menyajikan cerita yang menarik dengan nuansa yang cukup gelap. Selain itu, game ini juga menyajikan teka-teki yang menantang dan pertarungan melawan bos yang cukup sulit, sehingga pemain harus mengembangkan strategi yang tepat untuk dapat mengalahkan musuh.

Selain Zelda Tears of the Kingdom, Nintendo juga merilis game Zelda Skyward Sword yang merupakan game remastered dari game yang pernah dirilis pada Nintendo Wii. Game ini menampilkan grafis yang lebih baik dan beberapa perbaikan lainnya. Dalam game ini, pemain akan memainkan karakter Link yang mencari teman sekaligus cinta sejatinya, Putri Zelda yang diculik oleh pasukan jahat.

Secara keseluruhan, Zelda Skyward Sword juga menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan cerita yang menarik. Namun, game ini lebih fokus pada pertarungan menggunakan pedang dan gerakan motion control, sehingga beberapa pemain mungkin akan mengalami sedikit kesulitan dalam menguasai permainan.


Dengan adanya dua game Zelda yang dirilis bersamaan, para penggemar game petualangan harus memilih mana yang ingin dimainkan terlebih dahulu. Bagi mereka yang menyukai cerita yang gelap dan tantangan teka-teki, Zelda Tears of the Kingdom mungkin menjadi pilihan yang tepat. Namun, bagi mereka yang lebih menyukai pertarungan menggunakan pedang dan gerakan motion control, Zelda Skyward Sword bisa menjadi pilihan yang lebih cocok.

Kesimpulannya, Zelda Tears of the Kingdom dan Zelda Skyward Sword adalah dua game yang patut diperhatikan oleh para penggemar game Zelda. Kedua game ini menawarkan pengalaman bermain yang unik dan menarik dengan kelebihan masing-masing. Untuk itu, tunggu apalagi? Segera mainkan dan nikmati petualangan seru di Kerajaan Hyrule!***

Sumber:

BERITA TERKAIT