header

Kejutan di Harvest Moon: The Winds of Anthos! Gambaran Seru Game Baru yang Bikin Penasaran!

Jumat 26-05-2023 / 21:09 WIB


Kejutan di Harvest Moon: The Winds of Anthos! Gambaran Seru Game Baru yang Bikin Penasaran!

BURUHTINTA.co.id - Kebahagiaan melanda para penggemar Harvest Moon saat mereka disuguhi kejutan yang menggairahkan dari Natsume Inc. Dalam persiapan peluncuran game terbaru mereka, Harvest Moon: The Winds of Anthos, pengembang tersebut telah merilis gambaran seru yang membuat penasaran para penggemarnya.

Dengan tanggal rilis yang semakin mendekat, antusiasme para pemain semakin memuncak. Harvest Moon: The Winds of Anthos dijadwalkan akan dirilis pada 26 September dan akan tersedia melalui platform Steam untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC. Kabar baiknya, para pemain dapat menikmati game ini di platform game apa pun yang mereka miliki!


Dalam gambaran seru ini, Natsume Inc. berhasil memperlihatkan sekilas tentang apa yang dapat diharapkan dari Harvest Moon: The Winds of Anthos. Game ini akan membawa pemain ke dunia yang semarak dan indah, penuh dengan peluang baru yang menarik.

Dalam permainan ini, pemain akan memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan eksplorasi yang menarik dan mengelola desa mereka sendiri. Dari festival musiman yang seru hingga memancing di danau yang tenang, Harvest Moon: The Winds of Anthos menawarkan berbagai aktivitas yang dapat dinikmati pemain.

Salah satu fitur menarik dari game ini adalah perubahan musim yang akan dialami setiap hari. Pemain akan dihadapkan pada tantangan mengelola pertanian mereka sesuai dengan perubahan musim yang terjadi. Selain itu, pemain juga akan membuka kunci area baru yang menarik untuk dijelajahi seiring dengan perkembangan permainan.


×

Natsume Inc. berhasil membangun antisipasi yang tinggi dengan menggoda penggemar melalui teka-teki silang pada Desember 2022. Setiap hari, mereka mengungkapkan satu huruf dari kata "Anthos" untuk membuat penasaran para penggemar. Akhirnya, logo game ini diresmikan pada tanggal 14 Desember, memicu kegembiraan yang luar biasa di kalangan penggemar.

Lanjut ……

TAG: #game
Sumber:

BERITA TERKAIT