header

Misi Rangkap Anna: Ibu Mary yang Aktif dan Gaul di Harvest Moon PS1 dan PSP

Jumat 26-05-2023 / 20:56 WIB


Misi Rangkap Anna: Ibu Mary yang Aktif dan Gaul di Harvest Moon PS1 dan PSP

BURUHTINTA.co.id -  Anna, seorang ibu muda yang berdedikasi, telah menjadi pusat perhatian di desa sejak kedatangannya. Dikenal sebagai ibu Mary yang penuh kasih, Anna juga memiliki gaya hidup yang aktif dan gaul di dunia Harvest Moon di platform PlayStation 1 dan PlayStation Portable (PSP).

Anna, yang pindah ke desa dari kota beberapa tahun yang lalu bersama keluarganya, telah menemukan kehidupan baru yang memikat di Dusun Impian. Menikah dengan Basil, suaminya yang setia, Anna dengan bangga membagikan perannya sebagai seorang ibu yang penuh kasih kepada putri kecil mereka, Mary.


Namun, Anna tidak hanya terkenal karena dedikasinya sebagai seorang ibu. Dia juga dikenal sebagai sosok yang aktif dan gaul di desa. Teman-teman akrabnya, Sasha dan Manna, sering menjadi rekan gosipnya saat mereka berkumpul di alun-alun kota. Jika Anna tidak berada di rumah, kemungkinan besar Anda akan menemukannya tengah menikmati obrolan ringan dan tertawa bersama kedua temannya tersebut.

Selain menjadi ibu yang peduli dan teman yang mengasyikkan, Anna juga memiliki misi rangkap yang menarik bagi para pemain Harvest Moon di platform PlayStation 1 dan PSP. Misi ini dapat diaktifkan dengan menanam setidaknya 91 bunga di kebun, setara dengan 11 kantong bibit. Begitu bunga-bunga tersebut mekar, Anna akan muncul di depan rumah pemain setelah pukul 12 siang.

Dalam misi rangkap Anna ini, pemain memiliki kesempatan untuk memberikan bunga-bunga yang telah mereka tanam kepada Anna. Jika Anna dibiarkan memetik bunga-bunga tersebut, dia akan memberikan hadiah berupa Power Berry kepada pemain. Untuk memulai misi ini, bibit bunga dapat dibeli dari pedagang Won di Inn.


×

Tidak hanya misi rangkap yang membuat Anna menarik, tetapi hadiah-hadiah yang dia sukai juga layak diperhatikan. Anna sangat menyukai segala jenis bunga, Orange Cup Fruit, Resep Kecap, Strawberry Jam, Strawberry Milk, Cheesecake, Apple Jam, Apple Pie, Grape Jam, Cookie, Ice Cream, Cake, Chocolate Cookies, dan Chocolate Cake.

Anna juga memiliki beberapa makanan dan item lainnya yang dia sukai, seperti stroberi, nanas, apel, anggur liar, rumput biru, rumput merah, rumput hijau, bijih (semua jenis), telur, mayones, susu, wol, bola benang, madu, apel SUGDW, bodigizer (semua jenis), turbojolt (semua jenis), anggur, ikan, minyak, tepung, bubuk kari, puding labu, ubi jalar (hidangan), susu panas, mentega, jam bun, roti kismis, dinner roll, daun teh relaksasi, mixed latte, dan saus tomat.

TAG: #game
Sumber:

BERITA TERKAIT