header

Sinopsis Karakter Eren Yeager dan Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4 sub indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Minggu 29-01-2023 / 13:29 WIB


Sinopsis Karakter Eren Yeager dan Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4 sub indo di anoboy  samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Attack on Titan pertama kali diterbitkan sebagai manga oleh Hajime Isayama. Itu kemudian menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa, dengan lebih dari 100 juta eksemplar terjual di seluruh dunia.

Attack on Titan: The Final Season Final Arc, yang telah dipuji oleh para kritikus, akan menayangkan episode terakhirnya pada tahun 2023. Kabar tersebut dimuat di laman Twitter resmi Attack on Titan setelah episode terakhir Attack on Titan: The Final Season Part 2 tayang di Jepang.


Judul episode terakhir menunjukkan bahwa ini akan menjadi episode terakhir dari serial anime populer yang telah berjalan selama sepuluh tahun.

Musim terakhir Attack on Titan adalah mahakarya.

Attack on Titan musim keempat keluar pada Desember 2020, setelah banyak masalah, termasuk pergantian studio setelah tiga musim. Bagian ketiga dan terakhir dari mahakarya abadi Hajime Isayama selesai pada bulan April tahun ini. Angsuran terakhir akan keluar pada tahun 2023.


×

Attack on Titan adalah tentang dunia dimana manusia hidup di balik tembok untuk melindungi diri dari monster yang terlihat seperti manusia dan memakan manusia. Monster-monster ini disebut titans.

Suatu hari, para raksasa menerobos tembok dan mulai memakan orang secara acak, termasuk ibu Eren Yeager. Pengalaman traumatis ini dan perjuangannya untuk tetap hidup menempatkannya di jalan yang akan menuntunnya dan teman-temannya dari survey corps, yang merupakan unit pengintaian militer di dalam tembok, untuk mencari tahu kebenaran tentang dari mana para raksasa itu berasal .

Pertunjukannya berubah total, ketika kita mengetahui bahwa musuh sebenarnya adalah peradaban manusia di luar tembok yang disebut Marley, yang mencoba memusnahkan mereka semua.

Lanjut …

TAG:
Sumber: anime