header

Sinopsis Karakter Eren Yeager dan Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4 sub indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Minggu 29-01-2023 / 13:29 WIB


Sinopsis Karakter Eren Yeager dan Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4 sub indo di anoboy  samehadaku dan otakudesu

Orang-orang mengatakan bahwa tulisan Hajime Isayama mendukung genosida, tetapi tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran. Faktanya, musim keempat Attack on Titan adalah kisah peringatan terhadap nasionalisme yang tidak terkendali. Dalam pengejaran kebebasan yang bersemangat, kedua belah pihak dalam cerita membunuh banyak orang tak bersalah, termasuk wanita dan anak-anak. Ini adalah kisah yang memodelkan konflik geopolitik saat ini dengan cara yang terkadang membuat Anda merasa tidak nyaman.

Ketidaknyamanan ini, sebaliknya, dibenarkan dan tampaknya dilakukan dengan sengaja. Pertunjukan itu dengan sabar mengatur peristiwa yang terjadi pada saat itu, dan tetap sama selama penayangannya.


Dalam hal animasi, Mappa berhasil membawa karya Isayama ke layar lebar, terutama karena Wits Studio, yang menganimasikan tiga musim pertama, menolak membuat musim keempat karena jadwal yang tidak memungkinkan. Meskipun CGI menjadi jauh lebih baik, penggunaannya yang terlalu banyak dalam adegan aksi membuatnya terasa agak datar dan, ironisnya, dua dimensi.

Skornya dilakukan oleh Kohta Yamamoto, yang melakukan pekerjaan luar biasa menggantikan posisi Hiroyuki Sawano dan memberi kami mahakarya seperti "Ashes on the Fire" dan "Footsteps of Doom". Skor orkestra Sawano dan Yamamoto sangat cocok dengan bagian penting dari pertunjukan dan merupakan bagian besar mengapa Attack on Titan adalah salah satu pertunjukan terbaik yang pernah dibuat.

Kisah Isayama menjadi hidup berkat akting suara yang hebat di musim keempat. Hiroshi Tsuchida, yang mengisi suara ayah Eren, Grisha Yeager, masih layak disebut. Dia menunjukkan dengan tepat betapa buruknya seorang dokter harus melakukan hal yang tidak terpikirkan.


×

Attack on Titan masih merupakan pertunjukan terbaik untuk alur cerita dan simbolisme, bahkan di musim terakhirnya. Isayama membunuh salah satu dari sedikit karakter lucu yang tersisa untuk mengatur nada cerita selanjutnya. Dalam "Two Brothers" dan "Memories of the Future", plot twist yang gila membuat Anda tidak sabar, bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Episode terbaik musim keempat adalah "From You, 2000 Years Ago", "Memories of the Future", "Declaration of War", dan "Assault".***

TAG:
Sumber: anime