header

Sinopsis Karakter Eren Yeager dan Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4 sub indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Minggu 29-01-2023 / 13:29 WIB


Sinopsis Karakter Eren Yeager dan Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4 sub indo di anoboy  samehadaku dan otakudesu

Kami menemukan bahwa orang yang tinggal di dalam tembok disebut Eldian. Mereka memiliki kekuatan untuk menjadi raksasa sendiri. Ras mereka telah menggunakan kekuatan khusus ini untuk memanfaatkan ras lain, termasuk ras Marley, selama ribuan tahun. Dan satu-satunya alasan itu berhenti adalah karena raja Eldian merasa tidak enak karenanya, jadi dia memindahkan rakyatnya ke Pulau Surga. Kami tahu mengapa orang-orang dari belahan dunia lain ingin memusnahkan para Tetua. Kita juga tahu seberapa dalam konflik itu berlangsung dan mengapa harus berujung perang habis-habisan.

Attack on Titan musim keempat mengaburkan batas antara orang baik dan orang jahat dengan mengatur pertarungan antara Eldia dan Marley ini. Dibutuhkan cerita tentang orang-orang yang berjuang di dunia yang kejam dan tak kenal ampun yang sudah menarik ke tingkat di mana ambiguitas moral akan membuat Anda bertanya-tanya siapa yang harus didukung.


Attack on Titan melakukan ini dengan tulisan bagus Hajime Isayama, terutama ketika dia menunjukkan bagaimana orang-orang Marley hidup di seberang lautan. Kehidupan di Marley, terutama kisah pengungsi Eldian, membuat Anda merasa kasihan pada Reiner, Annie, Bertholdt, dan Gabi yang seharusnya menjadi musuh. Anda menyadari bahwa mereka seperti para pahlawan yang kami dukung dalam tiga musim pertama. Mereka semua didorong dan sering dibentuk oleh dunia tempat mereka tinggal untuk melakukan hal-hal yang mengerikan.

Tulisan Isayama yang hebat ditunjukkan oleh betapa lancarnya dia menghadirkan karakter baru seperti Falco dan Gabi dan bagaimana dia membuat karakter seperti Floch lebih menarik daripada sebelumnya. Gabi, yang merupakan sahabat karib Marley, mencerminkan perubahan Eren dari protagonis shounen sederhana menjadi karakter yang rumit dan ambigu secara moral. Di sisi lain, Floch dan, lebih luas lagi, kaum Yeagerist adalah pengingat yang mengejutkan tentang apa yang dapat dilakukan orang ketika mereka dogmatis tentang nasionalisme mereka.

Meskipun kedua bagian musim keempat tidak memberikan banyak karakter penting seperti Armin, Mikasa, Hange, Jean, Connie, atau Levi, tampaknya baik-baik saja karena musim ini sebagian besar tentang Eren Yeager, yang merupakan karakter utama dan juga karakter utama. penjahat utama.


×

Di musim keempat, Eren Yeager berubah dari protagonis shounen yang khas menjadi karakter rumit yang motif dan tindakannya, meskipun benar-benar membunuh, membuat Anda merasa kasihan padanya dan, sampai batas tertentu, dapat dibenarkan.

Lanjut …

TAG:
Sumber: anime