header

Sinopsis dan Link Nonton Streaming Anime Blue Lock sub indo Episode 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 dan 25 di Samehadaku Anoboy dan Otakudesu

Minggu 29-01-2023 / 14:52 WIB


Sinopsis dan Link Nonton Streaming Anime Blue Lock sub indo Episode  17,  18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 dan 25 di Samehadaku Anoboy dan Otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Anime olahraga bisa sedikit liar. Banyak dari pertunjukan semacam ini berakhir dengan cepat dan hilang secara diam-diam. Yang lain menjadi terkenal untuk waktu yang singkat tetapi kemudian hilang dari peredaran.

Namun terkadang, sebuah serial hanya beruntung dan sukses besar. Dalam beberapa tahun terakhir, acara seperti Free!, Haikyuu!, Yuri on Ice, dan Kuroko no Basket telah mendapatkan banyak penggemar, baik penggemar berat maupun orang yang hanya menonton sesekali.


Ada juga hits yang lebih kecil dari beberapa tahun terakhir, seperti Tsurune dan Bakuten, yang memiliki basis penggemar yang kecil tapi kuat. Tapi belum ada anime olahraga yang sukses besar sejak Haikyuu dan Yuri on Ice.

Bukan karena tidak ada yang peduli. Banyak orang menyukai anime olahraga karena berbagai alasan. Masalahnya adalah tidak ada yang sebagus liga besar sebelumnya. Sampai musim ini, saat Blue Lock keluar.

Di Blue Lock, ceritanya tentang seorang pemain sepak bola SMA bernama Yoichi Isagi. Dia adalah striker untuk tim sekolahnya, tetapi dalam beberapa detik terakhir pertandingan, dia memutuskan untuk mengoper bola ke rekan satu timnya alih-alih mengambil tembakan sendiri.


×

Ini membuat timnya kalah pada akhirnya. Ini membuatnya marah, tetapi ketika dia pulang, dia menemukan undangan dari Federasi Sepak Bola Jepang untuk bergabung dengan proyek bernama Blue Lock. Dia ditempatkan di tempat yang terlihat seperti penjara bersama 299 striker lain dari seluruh negeri dan disuruh bersaing untuk mendapatkan kesempatan menjadi striker tim nasional dan mungkin membantu negara memenangkan Piala Dunia.

Lanjut …

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT