header

Sinopsis dan Link Nonton Streaming Anime Blue Lock sub indo Episode 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 dan 25 di Samehadaku Anoboy dan Otakudesu

Minggu 29-01-2023 / 14:52 WIB


Sinopsis dan Link Nonton Streaming Anime Blue Lock sub indo Episode  17,  18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 dan 25 di Samehadaku Anoboy dan Otakudesu

Itu menempatkan 300 orang yang ingin bermain untuk tim nasional di satu tempat dan menyuruh mereka berjuang untuk itu atau menyerah. Sejak awal, Anda tahu bahwa 299 dari orang-orang ini tidak akan pernah mewujudkan impian mereka. Ini memecahkan masalah utama yang dimiliki kebanyakan orang yang tidak menyukai anime olahraga, yaitu karakternya tidak akan rugi.

Cerita itu sendiri adalah nilai jual yang besar, tetapi cara penyiapannya juga penting. Dalam beberapa tahun terakhir, anime olahraga didominasi oleh season 12 episode. Tidak jarang beberapa pertunjukan gagal dalam satu musim karena mereka tidak punya cukup waktu untuk mengeksplorasi ide dan karakter mereka.


Ini sebagian karena pertunjukan ini berlangsung singkat. Tapi musim pertama Blue Lock sudah ditetapkan memiliki 25 episode. Itu tidak mengikuti aturan 12 episode. Ini sebagian karena ini didasarkan pada manga dan dapat memiliki musim yang lebih panjang (dan mengatur musim mendatang), tetapi meskipun tidak, durasi yang lebih lama akan jauh lebih menarik bagi pemirsa.

Itu salah satu alasan mengapa penggemar anime menyukai acara seperti Haikyuu!! dan Kuroko no Basket. Sering kali, season yang lebih panjang membuat acara terasa tidak terlalu terburu-buru dan memberi karakter dan cerita lebih banyak waktu untuk tumbuh dan terhubung dengan penonton.

Blue Lock bagus untuk lebih dari sekadar penggemar anime.


×

Tapi mungkin hal terpenting tentang Blue Lock adalah tidak hanya untuk penggemar anime olahraga. Penggemar shounen tradisional, drama, dan anime aksi mungkin akan tertarik karena ceritanya lebih gelap dan lebih banyak dipertaruhkan.

Lanjut …

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT