header

Anime Dr Stone Season 3 Arc Age of Exploration dan Arc Treasure Island pantau Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 16:24 WIB


Anime Dr Stone Season 3 Arc Age of Exploration dan Arc Treasure Island pantau Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id – Dr Stone kembali di 2023, dan para penggemar sudah menantikan Season 3, yang akan dimulai pada April 2023, bulan dengan banyak penayangan perdana yang. S

etelah dua season pertama, yang sebagian besar tentang Tsukasa dan Senku memperebutkan cara untuk mengembalikan masyarakat, ceritanya sekarang tampak lebih terbuka dari sebelumnya.


Jika Anda belum membaca manganya, sulit menebak kemana arah cerita setelah mereka naik perahu untuk mencari jawaban. Yang terpenting, misteri terbesar adalah apa yang menyebabkan batu itu mengeras.

Dr. Stone: Perang Batu akhirnya mengakhiri pertarungan antara Tsukasa, Hyoga, dan Senku. Sebagian besar pengikut Tsukasa bahkan bergabung dengan Kerajaan Sains, yang kini memiliki pengetahuan dan tenaga untuk membuat kemajuan menjadi lebih mudah.

Sekarang, tujuannya adalah melakukan apa yang diinginkan ayah Senku dan mencari tahu dari mana batu itu berasal. Dari petunjuk yang dia tinggalkan dan apa yang telah dilakukan Senku, satu-satunya cara untuk pergi adalah menyeberangi lautan.


×

Zaman Penjelajahan

Nama resmi Season 3 adalah Dr. Stone: Dunia Baru, dan itu akan dimulai dengan Arc Age of Exploration. Bagian manga ini diceritakan di episode terakhir Dr. Stone: Stone Wars dan di episode khusus Dr. Stone: Ryusui. Senku membutuhkan seorang kapten setelah dia menyingkirkan Tsukasa dan memenangkan (tanpa banyak perlawanan) kontes merancang perahu.

Dengan bantuan informasi yang diberikan Minami kepada mereka, mereka dapat menemukan Ryusui. Dia adalah putra dari keluarga yang sangat kaya, tetapi dia juga sangat menyukai anjing laut dan segala jenis perahu lari, sampai-sampai dia bepergian bersama mereka sepanjang waktu ke seluruh dunia.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT