header

Anime Dr Stone Season 3 Arc Age of Exploration dan Arc Treasure Island pantau Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 16:24 WIB


Anime Dr Stone Season 3 Arc Age of Exploration dan Arc Treasure Island pantau Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Di akhir acara spesial, mereka melakukan perjalanan dengan balon udara untuk membantu menemukan minyak setelah perubahan lanskap besar-besaran. Mereka membutuhkan oli untuk membuat mesin bekerja, membuat bagian dari kapal, dan membuat mata uang yang disebut Dragos. Namun langkah selanjutnya adalah memastikan mereka memiliki cukup makanan untuk perjalanan jauh.

Ryusui menyarankan untuk membawa kembali kepala pelayannya, Francois. Untuk melakukan ini, mereka meminta Minami, yang menyimpan sebagian Cairan Kebangkitan, untuk memberikannya kepada mereka.


Sebagai gantinya, Senku akan menjadikannya kamera, yang merupakan alat terbaik untuk seorang reporter. Setelah memenuhi semua persyaratan, mereka memutuskan untuk menguji perahu motor dan menyalakan menara radio yang lebih baik agar mereka dapat berbicara satu sama lain. Tapi akan ada orang lain di frekuensi selain Kerajaan Sains. Ketika mereka kembali, mereka mengira ini bisa menjadi musuh dan mencoba membangun radar untuk melindungi diri mereka sendiri.

Kapal akhirnya berlayar, tetapi jauh lebih kecil dari yang direncanakan pertama kali. Itu disebut Perseus, dan Senku, Ryusui, Gen, Kohaku, Taiju, Soyuz (yang akan menjadi penting di cerita selanjutnya), Ukyo, Ginro, dan anggota Kerajaan Sains lainnya ada di dalamnya (dan Suika yang menyelinap masuk terakhir menit). Tujuannya adalah pulau tempat para astronot dari ISS terjebak.

Pulau Harta Karun


×

Menurut 100 Tales, mereka mencari peti harta karun yang ditinggalkan Byakuya untuk Senku di suatu tempat di pulau itu. Adalah perhentian pertama menuju kemungkinan sumber batu di Amerika Serikat.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT