header

Klasemen Sementara Liga 1, Riko Simanjuntak Beberkan Rahasia Persija Jakarta dapat 41 poin dari 21 Pertandingan yang Mengungguli Persib Bandung

Selasa 31-01-2023 / 00:17 WIB


Klasemen Sementara Liga 1, Riko Simanjuntak Beberkan Rahasia Persija Jakarta dapat 41 poin dari 21 Pertandingan yang  Mengungguli Persib Bandung

BURUHTINTA.co.id - Persija Jakarta memimpin klasemen Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan Persikabo 1973 1-0 dalam pertandingan di Patriot Stadium di Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu.

Kemenangan ini memberikan Persija Jakarta 41 poin dari 21 pertandingan, menempatkan mereka di depan Persib Bandung dengan 39 poin dari 19 pertandingan.


Riko Simanjuntak mengatakan kesuksesan tim ini disebabkan oleh manajemen yang efektif, termasuk perekrutan pelatih dan pemain top.

Persaingan sangat ketat, dengan tim seperti PSM Makassar, Borneo FC, Madura United, dan Bali United juga bersaing untuk tempat teratas.

Riko Simanjuntak melihat setiap pertandingan seperti pertandingan final dan mengetahui pentingnya fokus. Kemenangan melawan Persikabo 1973 tidak mudah, tetapi Riko Simanjuntak mengakuinya pada staf pelatih dan dukungan penuh dari fans The Jakmania.


×

Riko Simanjuntak tidak ingin mengecewakan The Jakmania dan mengatakan tim berada di jalur yang benar untuk bersaing di puncak.***

Sumber:

BERITA TERKAIT