header

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, 19, 20, 21 Sub Indo, Link Streaming dan Download di kuramanime, kuronime atau getsunime

Kamis 02-02-2023 / 00:48 WIB


Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, 19, 20, 21 Sub Indo, Link Streaming dan Download di kuramanime, kuronime atau getsunime

Sinopsis Episode 18 mengungkapkan bahwa Miko, seorang siswa sekolah menengah biasa, tiba-tiba mulai menyaksikan monster yang menakutkan.

Terlepas dari ketakutannya, dia berusaha mempertahankan rutinitas hariannya seolah-olah tidak ada yang terjadi. Miko harus mengatasi rasa takutnya untuk melindungi dirinya dan temannya Hana, bahkan saat menghadapi bahaya.


PV terbaru untuk Episode 18 memberi kita sekilas tentang petualangan menarik dengan batu misterius. Bersiaplah untuk kisah lucu dan menggelitik tentang seorang gadis yang mencoba mengabaikan kemampuan psikisnya.

Jadwal Tayang The Eminence In Shadow Episode 18, 19, 20

The Eminence in Shadow Episode 18 akan dirilis setiap minggu, dimulai dengan Episode 1 dan diakhiri dengan Episode 12. Penggemar dapat mengharapkan penayangan pertama Episode 18 sudah tayang pada 1 Pebruari 2023.


×

Untuk informasi terupdate season anime terbaru bisa cek buruhtinta.co.id dan pantau terus blog mimin untuk berita manga dan anime terbaru.

Bagi yang lebih suka membaca manga dan menonton anime dengan subtitle, tersedia beberapa situs fansub. Namun mimin menyediakan link cepat untuk nonton dan download The Eminence in Shadow Episode 18 versi subtitle dan bahasa Indonesia.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT