header

Nonton Film JOHN WICK 1 2 3 4 sub indo dan Sinopsis, pantau di rebahin indoxxi terbit21 atau dunia21

Minggu 05-02-2023 / 20:15 WIB


Nonton Film JOHN WICK 1 2 3 4 sub indo dan Sinopsis, pantau di rebahin indoxxi terbit21 atau dunia21

BURUHTINTA.co.id - Film thriller aksi neo-noir Amerika 2014 "John Wick" memulai debutnya di Fantastic Fest pada 19 September 2014 dan tayang di bioskop di AS pada 24 Oktober, didistribusikan oleh Summit Entertainment.

Meskipun berbujet $20-30 juta, film ini menghasilkan pendapatan kotor di seluruh dunia sebesar $86 juta dan sebagian besar mendapat ulasan positif dari para kritikus. Urutan aksi film, gaya visual, dan kinerja kuat Keanu Reeves (yang dipandang sebagai comeback aktor) sangat dipuji. Akibatnya, "John Wick" secara luas dianggap sebagai salah satu film aksi terbaik yang pernah dibuat.


Trailer John Wick 4

Collider mendapat kehormatan untuk menayangkan trailer untuk "John Wick 4" yang sangat dinantikan selama panel "Directors on Directing" di San Diego Comic-Con. Penggemar Keanu Reeves, yang bukan hanya tokoh internet yang dicintai tetapi juga bintang aksi yang terampil, sangat senang akhirnya melihat poster dan trailer untuk angsuran keempat dari franchise tersebut.

Setelah penantian yang lama, akhirnya film tersebut akan tiba pada tanggal 24 Maret 2023, dan kami memiliki sinopsis untuk membangkitkan selera kami akan kembalinya pembunuh bayaran legendaris tersebut.


×

John Wick 4 tidak hanya menjanjikan untuk menjadi angsuran mendebarkan lainnya dalam franchise yang penuh aksi, tetapi juga menawarkan pemeran bertabur bintang. Bersama Keanu Reeves, film ini menampilkan deretan aktor berbakat termasuk Donnie Yen, Bill Skarsgård, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins, dan Ian McShane.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT