header

Nonton Film JOHN WICK 1 2 3 4 sub indo dan Sinopsis, pantau di rebahin indoxxi terbit21 atau dunia21

Minggu 05-02-2023 / 20:15 WIB


Nonton Film JOHN WICK 1 2 3 4 sub indo dan Sinopsis, pantau di rebahin indoxxi terbit21 atau dunia21

Rekap Sinopsis John Wick 2

Sebagai buntut dari peristiwa di John Wick, pembunuh bayaran terkenal itu didekati oleh penguasa kejahatan Italia Santino D'Antonio, yang memegang penanda yang mewajibkan John untuk memenuhi permintaannya.


Santino ingin John mengambil saudara perempuannya, yang akan bergabung dengan High Table, badan pengatur dunia kriminal.

Terlepas dari penolakan awal, John setuju untuk melaksanakan tugas tersebut, hanya untuk menemukan dirinya menjadi sasaran seluruh komunitas pembunuh ketika Santino mengkhianatinya dan memberi harga pada kepala John untuk menyembunyikan keterlibatannya sendiri dalam pembunuhan saudara perempuannya.

Rekap Sinopsis John Wick 3


×

John Wick, pembunuh bayaran legendaris, adalah buronan dengan hadiah $14 juta untuk kepalanya. Setelah membunuh anggota guild pembunuh internasional, High Table, dia tidak lagi dilindungi dan harus berjuang sendiri melawan pasukan pemburu.

Saat dia bertempur di jalanan New York, John Wick harus menggunakan semua keahliannya untuk bertahan melawan pembunuh paling berbahaya di dunia.***

Sumber:

BERITA TERKAIT