header

Nonton Film JOHN WICK 1 2 3 4 sub indo dan Sinopsis, pantau di rebahin indoxxi terbit21 atau dunia21

Minggu 05-02-2023 / 20:15 WIB


Nonton Film JOHN WICK 1 2 3 4 sub indo dan Sinopsis, pantau di rebahin indoxxi terbit21 atau dunia21

Fans akan sangat menikmati melihat Fishburne dan Reeves bersatu kembali di layar, mengingatkan kita pada chemistry dinamis mereka dari kolaborasi mereka sebelumnya di The Matrix. Dengan ansambel yang begitu berbakat, John Wick 4 pasti akan menjadi hit pada 24 Maret 2023.

Fans pernah dijanjikan di mana John Wick 4 dan The Matrix Resurrections keduanya akan dirilis pada tahun 2021, memungkinkan fitur ganda dengan bintang aksi kesayangan. Namun, pandemi menyebabkan penundaan untuk kedua film tersebut, dengan The Matrix Resurrections keluar pada Desember 2021.


Sekarang, semua mata tertuju pada John Wick 4, karena kegembiraan dan antisipasi dari para penggemar Keanu Reeves terus meningkat.

Rekap Sinopsis John Wick 1

Film pertama dari franchise John Wick ini memperkenalkan kita pada John, seorang pensiunan pembunuh bayaran yang berusaha hidup damai bersama istri tercintanya. Tragisnya, dia meninggal karena penyakit mematikan dan dunia John terbalik ketika gangster Rusia masuk ke rumahnya, mencuri mobilnya, dan membunuh anjingnya - hadiah terakhir dari istrinya.


×

Didorong oleh kesedihan dan keinginan untuk membalas dendam, John kembali ke kehidupan lamanya untuk membalas dendam terhadap mereka yang mengambil satu-satunya hal yang memberinya harapan.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT