header

Streaming Nonton Vinland Saga sub indo Season 2 Episode 6 7 8 9 10 11 12, pantau di anoboy atau samehadaku

Selasa 07-02-2023 / 22:38 WIB


Streaming Nonton Vinland Saga sub indo Season 2 Episode 6 7 8 9 10 11 12, pantau di anoboy atau samehadaku

BURUHTINTA.co.id - Tanggal rilis untuk Episode 6 Musim 2 dari "Vinland Saga" ditetapkan untuk minggu depan, memicu kegembiraan di kalangan penggemar karena akan menampilkan Thorfinn yang baru berubah yang berusaha untuk hidup dan menemukan makna dalam hidupnya. Musim "Vinland Saga" saat ini berada di puncak tangga lagu anime dan berhak mendapatkan tempatnya.

Mappa Studio melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengadaptasi manga populer "Vinland Saga" dan Episode 6 adalah buktinya. Fans kagum dengan tampilan kepemimpinan Canute dan kebangkitannya menjadi Raja Britannia menggunakan strategi liciknya.


Setelah pertempuran sengit, Episode 6 Musim 2 akan melanjutkan dengan lompatan waktu dan mengikuti Thorfinn dan Einar saat mereka semakin dekat untuk mendapatkan kebebasan mereka, kembali ke Peternakan Ketil.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas Episode 6 Musim 2 "Vinland Saga" yang akan datang. Kami akan memberikan preview episode, tanggal rilis, dan berbagai waktu rilis, serta informasi cara menontonnya.

Pertama, mari kita rekap episode sebelumnya dan mempelajari armada dan taktik Canute. Kemudian, kami akan memberi Anda informasi terbaru tentang perkembangan terbaru di anime "Vinland Saga" Season 2.


×

Rekap Season 2 Episode 5

Vinland Saga Musim 2 Episode 5 adalah tentang pasukan Canute yang muncul sebagai pemenang di Marcia. Perwakilan Marcia, Eadric, menawarkan Canute 8.000 koin perak sebagai imbalan kepergiannya dari tanah mereka. Namun, Canute menolak, menyatakan niatnya untuk menjadi raja Inggris. Dia berhasil membujuk Eadric untuk mengkhianati penguasa Inggris saat ini, Etherlerd.

Lanjut ……

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT