header

Streaming Nonton Vinland Saga sub indo Season 2 Episode 6 7 8 9 10 11 12, pantau di anoboy atau samehadaku

Selasa 07-02-2023 / 22:38 WIB


Streaming Nonton Vinland Saga sub indo Season 2 Episode 6 7 8 9 10 11 12, pantau di anoboy atau samehadaku

Dalam Episode 5 Vinland Saga Musim 2, kita menyaksikan pasukan Canute muncul sebagai pemenang di Marcia setelah wakilnya, Eadric, menyerah. Eadric menawarkan 8.000 koin perak sebagai ganti kepergian Canute dari Marcia, tetapi Canute menolak untuk pergi, bertekad untuk menjadi raja Inggris. Dia berhasil meyakinkan Eadric untuk mengkhianati raja Inggris saat ini, Ethelred II, dengan meracuninya.

Setahun kemudian, Canute akhirnya menang sebagai Raja Britannia dan berita kerajaannya menyebar ke seluruh Inggris, dengan warganya menerima dia sebagai satu-satunya penguasa.


Di sisi lain, Thorkell mengungkapkan rasa frustrasi atas keputusan Canute untuk mengakhiri perang setelah penyerahan Eadric. Thorkell percaya bahwa perang belum berakhir sampai pemimpin musuh dikalahkan. Meskipun demikian, Canute menunjukkan kekuatannya kepada Eadric dan akhirnya meyakinkannya untuk melaksanakan rencana peracunan.

Season 2 Episode 6

Episode Vinland Saga Musim 2 yang akan datang, Episode 6 berjudul "We Need A Horse" dan akan diambil dari acara di pertanian Ketil setelah kemungkinan lompatan waktu. Pratinjau menunjukkan Thorfinn dan Einar bekerja keras dan berbicara dengan Snake dan Sverkell. Fokus dari episode tersebut tampaknya berada di pertanian saat Thorfinn dan Einar bekerja untuk mendapatkan kebebasan mereka.***


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT