header

Link Nonton Kubo Won’t Let Me Be Invisible Episode 6 7 8 Sub Indo, pantau di anoboy atau animasu

Kamis 09-02-2023 / 16:02 WIB


Link Nonton Kubo Won’t Let Me Be Invisible Episode 6 7 8  Sub Indo, pantau di anoboy atau animasu

Dia akhirnya pergi keluar untuk makan dan segera Kubo menemukannya. Dia memintanya untuk makan siang bersamanya dan duduk di sebelahnya dengan bento.

Kubo bertanya kepada Shiraishi tentang bento-nya dan menawarkan untuk menukar makanan dengannya sebagai ganti bento miliknya. Dia mencoba memberi makan yang terakhir dengan tangannya tetapi Shiraishi hanya mengambil makanan dari tangannya.


Sedangkan, ketika dia mencoba memberikan makanan, dia memakannya dari tangannya. Kubo juga bertanya kepada Shirashi tentang makanan favoritnya dan bahkan berjanji akan memasak makanan favoritnya lain kali.

Di bagian kedua, teman Kubo menggodanya tentang dia menyukai seseorang dan terkejut mendengar bahwa dia memikirkan Shiraishi setiap kali dia berpikir tentang naksir seseorang. Dalam narasi lain, Shiraishi bangun lebih awal dan memutuskan untuk pergi ke sekolah dan mendapatkan yang pertama tetapi terkejut karena Kuno sudah menunggunya.

Dia memaksanya untuk mendengarkan musik melalui earphone-nya dan duduk di bangku yang sama dan juga meminta Shiraishi untuk memainkan musik favoritnya yang juga membuat Kubo ingin melihat anime dari lagu yang dia dengar itu.


×

Pada hari putih, Shiraishi membeli hadiah untuk seseorang yang memberinya cokelat dan bertanya apakah dia tahu tentang dia mengungkapkan bahwa itu adalah dia dan menerima hadiah itu.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT