header

Toko Kue Basah yang paling Hits dan Rekomended alamat di Jakarta: Vivi, Monami, Latansa, Gouw dan Sweet Bee Snack

Jumat 17-02-2023 / 23:32 WIB


Toko Kue Basah yang paling Hits dan Rekomended alamat di Jakarta: Vivi, Monami, Latansa, Gouw dan Sweet Bee Snack

  1. Latansa Kue Basah

Toko roti ini hanya tersedia secara online. Jika ingin memesan kue basah, kunjungi latansa-kuebasah.com yang merupakan situs resminya. Meski tidak terlihat seperti kios, namun tetap memiliki aneka kue basah yang lengkap.

Dalam menampi, kue yang berbeda dapat diatur dan diatur. Aneka jenisnya antara lain risoles, lemper, kue lapis, kue lumpur, bahkan kue lapis pepe. Hubungi atau SMS 081387348887 untuk melakukan pemesanan.

  1. Sweet Bee Snack


Toko kue online lain yang berbisnis melalui Instagram adalah Sweet Bee Snack. Lebih istimewa lagi karena kue basah di sini dibuat oleh orang yang memakannya, jadi tahu rasanya enak dan lembut.

Ada banyak jenis kue, seperti pangsit, kue mangkuk, kroket, pai, dll. Anda dapat memilih dari beberapa paket. Oiya, karena kue Tampah ini dibeli secara online, kurir akan mengantarkannya langsung ke rumahmu.

  1. Gow Indonesia

Slogan toko kue tradisional ini adalah "Jajanan Pasar Tradisional Premium". Penjualannya dilakukan secara online melalui Instagram @gouw.id. Sesuai dengan slogannya, kue-kue di sini juga tampil cantik dan modern.


×

Ada telur dadar gulung, cupcakes, kue lumpur, dan kue pisang hingga soes yang disusun secara menampi lalu dimasukkan kembali ke dalam kotak eksklusif. Harga kue spesial ini adalah Rp 230.000 yang setara dengan 85 kue.***

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT