header

Mall Paling Hits dan Rekomended di CIBUBUR untuk Libur Akhir Pekan: Metropolitan, Ciputra, Trans Studio, Plaza dan Cibubur Junction

Jumat 10-02-2023 / 14:23 WIB


Mall Paling Hits dan Rekomended di CIBUBUR untuk Libur Akhir Pekan: Metropolitan, Ciputra, Trans Studio, Plaza dan Cibubur Junction

BURUHTINTA.co.id - Berlibur di Rumah? Istirahatlah yang baik, tetapi jangan pergi ke tempat yang jauh dan melelahkan. Cobalah untuk mencuci mata di mall. Kini, kami akan memberikan daftar mall Cibubur sebagai tempat yang santai untuk menghabiskan waktu liburan.

Menurut jurnal polteksahid.ac.id (Suci Sandi, 2018: 173), kegiatan wisata sudah menjadi salah satu kebutuhan dan keinginan yang harus dipenuhi. Bukan lagi bersifat umum, tetapi lebih spesifik. Hal ini membuat lahirnya kelompok wisatawan dengan tujuan berbeda.


Mall bisa menjadi pilihan terbaik untuk liburan yang santai. Saat ini, mall bukan hanya sekedar tempat berbelanja atau memenuhi kebutuhan lainnya, namun juga menawarkan tempat untuk bersenang-senang, seperti bioskop, area bermain, food court, dan lain-lain.

Berikut adalah daftar mall yang bisa dikunjungi saat berlibur di Cibubur:

  1. Mal Ciputra Cibubur

Ini adalah mal yang banyak digemari. Anda bisa menemukan semua kebutuhan Anda di sini, seperti pakaian dari brand terkenal yang dijual oleh banyak tenant. Anda juga bisa membeli barang-barang yang dibutuhkan setiap bulan di Hypermart yang ada di mal ini.


×

Anda juga bisa bersantai di Bioskop XXI Ciputra Cibubur dengan menonton film terbaru. Jangan ragu untuk mengunjunginya.

Lokasi: Jl. Alternatif Cibubur, RT.005/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435.

Buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 22 malam.

  1. Mal Trans Studio Cibubur

Trans Studio Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Cibubur dan sangat populer. Ada banyak toko yang menjual barang-barang dari brand terkenal seperti H&M dan Uniqlo.

Anda juga bisa mengajak keluarga atau tamu Barat ke Bioskop TSM XXI untuk menonton film terbaru atau ke food court terpopuler seperti Kimukatsu atau Burger King untuk menikmati makanan lezat.

Lokasi: Jl. Cibubur Alternatif No. 230 A, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454.

  1. Cibubur Junction Mall

Cibubur Junction Mall adalah pilihan yang baik untuk liburan yang membantu Anda bersantai. Meski ada pandemi, mall ini masih ramai. Anda dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dengan mengunjungi Hypermart. Selain itu, Anda juga bisa menikmati makan enak di restoran ternama, bersantai di kedai kopi, atau bersenang-senang di tempat-tempat seperti Bioskop Cinemaxx dan Karaoke Inul Vitza. Semua itu tersedia di Cibubur Junction.

Lokasi: Jl. Jambore No.1, RW.7, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Jawa Barat 13720.

Buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 22.00.

Lanjut ….

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT