header

Mall Paling Hits dan Rekomended di CIBUBUR untuk Libur Akhir Pekan: Metropolitan, Ciputra, Trans Studio, Plaza dan Cibubur Junction

Jumat 10-02-2023 / 14:23 WIB


Mall Paling Hits dan Rekomended di CIBUBUR untuk Libur Akhir Pekan: Metropolitan, Ciputra, Trans Studio, Plaza dan Cibubur Junction

  1. Plaza Cibubur

Plaza Cibubur adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin berjalan-jalan santai di mal. Seperti di mal lainnya, Anda dapat membeli barang yang Anda butuhkan dan menikmati waktu bersenang-senang di tempat-tempat lain. Plaza Cibubur memiliki Bioskop XXI untuk hiburan akhir pekan. Anda juga dapat mengajak keluarga atau kerabat untuk makan di restoran terkenal seperti McDonald's, J.Co Donuts, Hokben, dan banyak lagi.

Lokasi: Jl. Transyogi, RT.001/RW.003, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435.


Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam.

  1. Mal Metropolitan Cibubur

Mal Metropolitan Cibubur adalah tujuan nongkrong favorit bagi anak muda di kawasan Cibubur. Terkenal karena memiliki semua kebutuhan Anda dan hal-hal menyenangkan, mall ini menjadi pilihan populer. Di sini, Anda bisa menemukan pakaian, alat kecantikan, buku, bahkan barang elektronik. Jika Anda ingin melihat film-film terkini, Anda bisa mengunjungi Cinema XXI di Metropolitan Mall Cibubur. Jangan tunggu lagi, datanglah ke sini!

Lokasi: Jl. Metropolitan Park City, Cileungsi Kidul, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820.


×

Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 22 malam.

  1. Cibubur Square

Cibubur Square adalah mall tempat anda bisa rehat atau beristirahat sejenak. Itu di tempat istirahat. Toko-toko di mal ini dapat memenuhi banyak kebutuhan Anda. Anda juga bisa makan di restoran dan kafe jika lapar.

Tempat: Jl. Rest Area KM X No.7, RW. 1, Cipayung, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13840.

Setiap hari sepanjang tahun, 24 jam sehari.***

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT