header

MALANG Keren Banget: 5 Kafe Spot Nongkrong Asik Buat Hangout dan instagramable

Minggu 12-02-2023 / 12:06 WIB


MALANG Keren Banget: 5 Kafe Spot Nongkrong Asik Buat Hangout dan instagramable

BURUHTINTA.co.id - Ketika berlibur di Kota Malang, kamu tak hanya dapat mengunjungi berbagai tempat wisata. Kamu juga dapat dengan mudah menemukan berbagai kafe untuk mengisi waktu. Berbagai aktivitas bisa kamu lakukan di sana, seperti nongkrong, bekerja, atau bahkan berfoto OOTD.

Berikut adalah lima kafe terbaru yang instagramable di Kota Malang, mulai dari konsep industri modern hingga taman rahasia yang terletak di atap gedung.

  1. Nakoa Café


Ketika berkunjung ke Nakoa Cafe, kamu tidak hanya akan disuguhi kopi, tapi juga boba. Caramel Macchiato dan Boba Brown Sugar Brulee adalah dua minuman yang harus kamu coba di sini. Kamu juga harus mencicipi Boba Cake dengan 4 varian rasa: taro, matcha, milk tea, dan brown sugar. Jika kamu bukan penggemar boba, kamu masih bisa memilih snack lain seperti donat atau brownies.

Untuk makan siang, pengunjung bisa mencoba Beef Fried Sandwich. Harga minuman berkisar antara Rp 18.000-Rp 35.000, sedangkan harga makanannya berkisar antara Rp 6.000-Rp 20.000. Nakoa Cafe memiliki lokasi yang cukup luas, kamu bisa memilih tempat duduk indoor atau outdoor.

Setiap sudut Nakoa Cafe dapat menjadi latar bagus untuk berfoto, mulai dari taman hijau, lantai batu-batu, kursi kayu & rotan, hingga bangunan yang didominasi oleh jendela kaca lebar.


×

Kafe instagramable terbaru di Kota Malang ini buka 24 jam dan terletak di Jalan Bondowoso Nomor 14, Gading Kasri, Kecamatan Klojen. Dari Toko Buku Wilis atau Universitas Negeri Malang (kampus Jalan Surabaya), cukup berjalan kaki sekitar 5 menit.

Lanjut …..

TAG: #malang
Sumber:

BERITA TERKAIT