header

MALANG Keren Banget: 5 Kafe Spot Nongkrong Asik Buat Hangout dan instagramable

Minggu 12-02-2023 / 12:06 WIB


MALANG Keren Banget: 5 Kafe Spot Nongkrong Asik Buat Hangout dan instagramable

  1. Dialoogi Space & Coffee

Dialoogi Space & Coffee menawarkan suasana industri modern yang sangat instagramable. Setiap sudut dalam kafe ini dapat menjadi spot yang keren untuk berfoto, seperti dekat pintu menuju kamar mandi yang memiliki dinding berlapis rumput sintesis dan tulisan Dialoogi. Ada juga kursi, lukisan, dan jam kuno yang dapat mempercantik suasana.

Bagi yang menyukai suasana industri, bisa mencoba area tempat duduk yang memiliki dinding batu-bata dan pipa uap. Dialoogi Space & Coffee terletak di kawasan hits Kota Malang, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta Nomor D-505. Signatur minumannya seperti Dialoffee (es kopi susu), Cocoffee (es kopi susu kelapa), dan Gingerloogi (es kopi soda jahe) patut untuk dicoba.


Harga untuk setiap minumannya adalah Rp 24.000. Tersedia juga aneka croissant dan cake sebagai pendamping. Harga untuk ngopi di sini berkisar antara Rp 15.000 sampai Rp 40.000. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00-23.00 WIB.

  1. Katamichi Coffee

Katamichi Coffee, kafe bergaya Jepang yang mulai hadir di Kota Malang sekitar Desember 2019, terletak di Jalan Brigjen Slamet Riyadi Nomor 97 C, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen. Bila kamu berjalan kaki dari Bvgil Gelato & Friends, kamu bisa sampai di sini dalam waktu sekitar 5 menit dengan mengarahkan kaki ke Jalan Brigjen Slamet Riyadi (jalan satu arah).

Nuansa putih yang kental, mulai dari dinding hingga furnitur, memberikan kesan luas dan salah satu spot instagramable untuk foto OOTD, berkat pot-pot tanaman seperti kaktus yang dihiasi di beberapa sudut Katamichi. Kamu bisa menikmati beragam minuman seperti Aisumatcha (es matcha latte) dan Aisukohi (es susu kopi), dengan harga Rp 20.000 dan Rp 18.000 masing-masing.


×

Selain itu, Katamichi juga menawarkan sajian kopi seduh manual dan espresso-based, serta menu non-kopi seperti Chocolate, Matcha Latte, dan Babycinno. Kamu juga bisa memilih Banana Bread atau bolu gulung sebagai pendamping minum kopi. Biaya ngopi di sini berkisar antara Rp 15.000 untuk varian kopi dan Rp 20.000 untuk non-kopi. Tempat ngopi ini buka setiap hari pukul 09.00-23.00 WIB.***

TAG: #malang
Sumber:

BERITA TERKAIT