header

Rekomendasi 5 Café dekat UMM Malang, tempat Ngopi Nongkrong dan Nugas

Minggu 12-02-2023 / 16:54 WIB


Rekomendasi 5 Café dekat UMM Malang, tempat Ngopi Nongkrong dan Nugas

BURUHTINTA.co.id - Bagi kalian para mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), pastinya membutuhkan informasi tempat ngopi yang dekat dengan kampus. Dalam menjalani kegiatan akademis, tempat ngopi menjadi salah satu tempat yang penting untuk beristirahat, bekerja, dan bersosialisasi. Berikut ini adalah beberapa tempat ngopi hits yang berada di dekat Universitas Muhammadiyah Malang.

  1. Kontainer Cafe UMM

Lokasi: Kontainer Cafe UMM berada di Komplek Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas No. 246, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.


Jam Operasional: Kontainer Cafe UMM buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00.

Kontainer Cafe UMM adalah bagian dari My Dormy Hostel UMM dan berlokasi di dalam wilayah Universitas Muhammadiyah Malang. Selain sebagai cafe, Kontainer Cafe UMM juga menawarkan layanan co-working space. Menu yang ditawarkan di sini sangat variatif, mulai dari kopi, teh, smoothies, hingga berbagai makanan.

Menurut tim set up, M. Isnaini, S.Pd., M.Pd, yang dikutip dari situs umm.ac.id, Kontainer Cafe UMM memiliki konsep yang ramah lingkungan dan hemat energi. Ini dapat dilihat dari penggunaan kontainer bekas sebagai cafe dan co-working space. Dalam hal hemat energi, kafe ini memanfaatkan tenaga listrik dari Pembangkit Listrik Tengah Mikro Hidro (PLTMH).

  1. LAZONE@Malang


×

Lokasi : Di depan Gerbang Kampus III UMM, Jalan Raya Tlogomas No 29, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Buka : Dibuka setiap hari mulai pukul 06.59-01.00.

Ada sebuah tempat ngopi populer bagi mahasiswa UMM yaitu LAZONA@Malang. Ini menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang ingin menyegarkan pikiran dan melepas lelah dari tugas kampus yang membuat pusing. Tempat ini juga menyediakan wifi dengan kecepatan tinggi. Jangan lewatkan kesempatan untuk ngopi dan nongkrong di LAZONA@Malang.

Lanjut …..

TAG: #malang
Sumber:

BERITA TERKAIT