header

Nugas dan Hangout-nya Mahasiswa UB Malang: Deretan Kafe Terbaik di dekat Kampus

Minggu 12-02-2023 / 17:19 WIB


Nugas dan Hangout-nya Mahasiswa UB Malang: Deretan Kafe Terbaik di dekat Kampus

BURUHTINTA.co.id - Untuk teman-teman yang sedang mencari rekomendasi cafe di Malang yang dekat dengan kampus Universitas Brawijaya atau UB, berikut adalah beberapa rekomendasi cafe yang patut dicoba.

Sempurna untuk berhangout bersama teman atau sebagai tempat bekerja dan nugas dengan kenyamanan yang luar biasa!

  1. Robucca Malang


Cafe yang berada tidak jauh dari Universitas Brawijaya hanya berjarak sekitar 10 menit saja dari kampus. Robucca adalah cafe bertema industri yang sangat populer di Kota Malang.

Robucca memiliki nuansa monokrom dengan konsep industri yang kuat, mirip dengan cafe-cafe keren di Jepang. Cafe ini juga memiliki ruangan terbuka yang dilengkapi dengan tanaman hijau yang membuat suasana menjadi semakin nyaman, baik untuk bersantai atau bekerja.

Pilihan menu di cafe ini sangat beragam. Bukan hanya menawarkan kopi, tetapi juga yoghurt, boba, berbagai jenis teh, donat, takoyaki, chicken katsu sando, pasta, dan masih banyak lagi.


×

Lokasi: Robucca @ Ijen Nirwana Jln. Raya No.1A, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam operasional: Buka setiap hari pukul 07.30 – 20.30 WIB.

  1. Handall Coffee

Jika kamu tinggal di dekat kost Lowokwaru Malang, Handall Coffee adalah tempat yang patut dicoba. Cafe yang berdekatan dengan Universitas Brawijaya Malang ini hanya berjarak 5 menit atau sekitar 1 km dari kampus.

Hal yang menarik dari cafe ini adalah konsep modern dan minimalis. Suasana yang nyaman dan tenang membuat cafe ini sering digunakan sebagai tempat nongkrong atau bekerja.

Pilihan menu yang disediakan oleh Handall Coffee sangat beragam, mulai dari menu sarapan, menu makanan sehat, berbagai jenis roti, hingga makanan Western dan Asia. Nongkrong lama-lama di sini dijamin menyenangkan!

Lokasi: Handall Coffee Jln. Semanggi Timur No.7, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Jam operasional: Buka setiap hari pukul 06.00 – 22.00 WIB.

Lanjut …..

TAG: #malang
Sumber:

BERITA TERKAIT