header

Nugas dan Hangout-nya Mahasiswa UB Malang: Deretan Kafe Terbaik di dekat Kampus

Minggu 12-02-2023 / 17:19 WIB


Nugas dan Hangout-nya Mahasiswa UB Malang: Deretan Kafe Terbaik di dekat Kampus

  1. Tjakap

Datanglah ke Tjakap setelah selesai kelas di Universitas Brawijaya, hanya berjarak 13 menit saja. Tjakap memiliki konsep industrial yang sangat estetik dan menawan setiap sudutnya. Fasadnya saja sudah bisa menunjukkan betapa kerennya cafe ini. Terdiri dari dua lantai, Tjakap memiliki area indoor dan outdoor yang sangat nyaman untuk nongkrong, bekerja, atau bersantai.

Menikmati aneka pilihan kopi, mulai dari yang creamy hingga manual brew yang membuat tubuh semakin berenergi. Juga tersedia kudapan untuk menemani minummu seperti tahu walik, dimsum, dan masih banyak lagi.


Alamat: Tjakap, Jln. C. Trowulan No.44B, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

Jam operasional: Setiap hari pukul 09.00 - 24.00 WIB.

  1. AND Coffee Space Cafe

Malang memiliki banyak cafe kekinian yang sangat menarik dan mengagumkan. Salah satunya adalah AND Coffee Space, yang memiliki desain interior yang menarik dan terlihat seperti cafe-cafe di Bali dengan sentuhan furniture dan lampu rotan.


×

Cafe ini sangat nyaman dan memiliki area indoor dan outdoor yang bisa dipilih sesuai suasana hati. Anda bisa memesan berbagai menu makanan, snack, dan minuman di cafe ini. Dari pizza, french fries, garlic bread, burger, Korean wings, berbagai pasta, hingga rice bowl, semuanya tersedia dan pasti membuat Anda kenyang dan puas.

Alamat: AND Coffee Space Cafe, Jln. Jakarta No.22, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang

Jam operasional: Buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Lanjut …..

TAG: #malang
Sumber:

BERITA TERKAIT