header

Terupdate dan Termodern Mall di Jember, Tempat Nyari Kebutuhan dan Hiburan, Seru Banget Nongkrong

Minggu 12-02-2023 / 17:57 WIB


Terupdate dan Termodern Mall di Jember, Tempat Nyari Kebutuhan dan Hiburan, Seru Banget Nongkrong

BURUHTINTA.co.id - Jember, salah satu kota di Jawa Timur, tidak hanya menawarkan wisata alam, tapi juga wisata belanja. Orang dari berbagai usia, baik pelajar maupun orang dewasa, suka menghabiskan waktu berbelanja dan menikmati kuliner di Mall.

Mall menjadi tujuan favorit bagi kebanyakan orang, baik untuk berbelanja atau sebagai tempat bersantai di akhir pekan. Khususnya di Kabupaten Jember Jawa Timur, terdapat 5 mall yang menjadi tempat belanja dan bersantai favorit bagi keluarga dan pasangan.


Diramu dari berbagai sumber, inilah 5 mall favorit di Jember, mulai dari menawarkan barang-barang murah hingga yang menjadi tempat belanja bagi Sultan atau orang kaya.

1.Lippo Plaza

Orang-orang di Jember pergi ke Lippo Plaza ketika mereka ingin melihat sesuatu atau berbelanja. Mal ini memiliki reputasi sebagai high-end karena menjual pakaian dan barang-barang dari merek-merek terkenal. Nah, mall ini dikenal sebagai tempat para sultan berbelanja.

Sejak tahun 2017, mal ini telah dibuka dan memiliki 5 lantai. Alamatnya adalah Jl. Gajah Mada No.106, Kb. Selatan, Jember Selatan, Kaliwates, Jember.

  1. Matahari Johar Plaza


×

Matahari Johar Plaza adalah mal terkenal yang memiliki hampir semua hal yang ingin Anda beli, mulai dari pakaian hingga mainan. Mal ini berada di Jl. Diponegoro No.3, Tembaan, Kepatihan, Kaliwates, Jember.

  1. Transmart Jember

Transmart Jember tidak terlalu jauh dari Roxy Square, sehingga bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang menginginkan suasana berbeda. Mal ini terletak di Jl. Hayam Wuruk No.71, Gerdu, Sempusari, Kaliwates, Jember, Indonesia.

Mall ini menjual berbagai macam barang, mulai dari pakaian hingga perlengkapan rumah tangga. Mal ini juga memiliki berbagai macam makanan lezat.

Lanjut ….

TAG: #jember
Sumber:

BERITA TERKAIT