header

Rekomendasi Mall di Samarinda: Tempat Nongkrong dan Belanja Terfavorit

Senin 13-02-2023 / 17:41 WIB


Rekomendasi Mall di Samarinda: Tempat Nongkrong dan Belanja Terfavorit

  1. Big Mall Samarinda - Ini adalah pusat perbelanjaan modern dan terbesar yang menyediakan berbagai kios seperti department store, toko buku, toko aksesoris, dan lain-lain. Anda bisa bersenang-senang dengan berburu kuliner dan menonton film di sini. Alamatnya berada di Jalan Untung Suropati No No. 8, Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

 

  1. Citra Niaga adalah tempat belanja yang menarik di Kota Samarinda. Pusat perbelanjaan ini unik karena terdiri dari ratusan ruko dan kios yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari. Kamu bisa menemukan barang-barang rumah tangga, serta makanan tradisional. Citra Niaga sangat direkomendasikan untuk berbelanja karena menawarkan berbagai kebutuhan dan dengan harga yang terjangkau. Alamat: Citra Niaga, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda.

 


 

  1. Mall Lembuswana: Salah satu pusat perbelanjaan tertua di Kota Samarinda, dibangun sejak tahun 1998 dan masih beroperasi hingga saat ini. Terdapat banyak tempat belanja, seperti tempat makan, toko aksesoris, toko optik, department store, dan lain-lain. Terdapat juga tempat karaoke bernama Nav Karaoke. Alamat: Jalan Mayor Jenderal S. Parman No. 28, Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

 

  1. Plaza Mulia: Pusat perbelanjaan yang terletak di lokasi strategis, dekat Hotel Mesra Internasional dan Stadion Segiri. Terdapat banyak fasilitas menarik, seperti belanja, kuliner, dan wahana bermain anak. Alamat: Jalan Bhayangkara No. 58, Bugis, Samarinda Kota, Kota Samarinda.

Lanjut …..


×

TAG: #samarinda
Sumber:

BERITA TERKAIT