header

Rekomendasi Mall di Samarinda: Tempat Nongkrong dan Belanja Terfavorit

Senin 13-02-2023 / 17:41 WIB


Rekomendasi Mall di Samarinda: Tempat Nongkrong dan Belanja Terfavorit

BURUHTINTA.co.id - Samarinda memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Tempat-tempat seperti destinasi wisata atau pusat perbelanjaan bisa dipilih untuk menyegarkan pikiran. Pusat perbelanjaan seperti mall di Samarinda bisa menjadi pilihan yang baik karena banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Pengunjung dapat berbelanja dan menyegarkan diri di tempat-tempat tersebut.

Mal-mal di kota ini cukup bervariasi sehingga Anda memiliki banyak pilihan. Pusat perbelanjaan ini juga tersebar di berbagai lokasi, seperti di sekitar rumah dijual di Samarinda. Anda juga dapat mengunjungi pusat perbelanjaan terdekat di daerah Anda. Yuk intip beberapa mall yang bisa kamu kunjungi di Samarinda!


 

  1. Mal Mesra Indah. Mall pertama yang bisa Anda kunjungi di Samarinda adalah Mall Mesra Indah. Pusat perbelanjaan ini cukup melegenda karena merupakan pusat perbelanjaan tertua dan tersibuk di Samarinda. Lokasi tempat ini juga strategis sehingga semakin menarik untuk dikunjungi. Mall ini memiliki empat lantai dengan isi yang berbeda di setiap lantainya. Anda bisa menemukan berbagai penjual seperti makanan ringan, aksesoris, mainan, dan lain-lain.Alamat: Jalan KH. Khalid Gang 11 No.42/D-3, Pasar Pagi, Samarinda Kota, Kota Samarinda.

 

  1. Gogomall Home Shopping - Ini adalah sebuah pusat perbelanjaan rumah tangga yang memiliki beragam produk seperti alat makan, bersih-bersih, masak, dan dekorasi rumah. Anda juga bisa menemukan produk kesehatan dan kecantikan di sini. Alamatnya berada di Jalan Mayor Jenderal S. Parman, Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

 

  1. Giant Ekstra Alaya - Ini adalah tempat yang juga menyediakan kebutuhan rumah tangga seperti peralatan dan bahan makanan segar. Anda bisa mengunjungi tempat ini sebagai one stop shopping dan menikmati fasilitas seperti tempat nongkrong, foodcourt, dan tempat bermain anak. Alamatnya berada di Jalan Bukit Alaya, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda.

×

Lanjut …..

TAG: #samarinda
Sumber:

BERITA TERKAIT