header

Rekomendasi Mall di Samarinda: Tempat Nongkrong dan Belanja Terfavorit

Senin 13-02-2023 / 17:41 WIB


Rekomendasi Mall di Samarinda: Tempat Nongkrong dan Belanja Terfavorit

  1. Mall Anna: Pusat perbelanjaan tertua lainnya di Kota Samarinda, masih menjadi lokasi belanja favorit masyarakat sekitar. Menyediakan berbagai barang berkualitas dan memiliki suasana yang nyaman. Alamat: Jalan Imam Bonjol, Sidomulyo, Samarinda Ilir, Kota Samarinda.

 

  1. Samarinda Central Plaza: Mall terbesar di Samarinda, Samarinda Central Plaza, bisa menjadi opsi yang baik bagi kamu yang sedang berada di kota ini. Memiliki 5 lantai, mall ini memiliki area yang cukup luas dan lokasinya strategis. Kamu tidak perlu khawatir karena lahan parkir yang luas tersedia untuk mobil maupun motor. Di Samarinda Central Plaza, kamu bisa menemukan tenant-tenant terkenal seperti KFC, Ramayana, Salon Johnny Andrean, Planet Ocean, dan masih banyak lagi. Tempat ini juga bisa menjadi pilihan belanja yang tepat jika kamu ingin menemukan toko dari perusahaan terkenal. Alamat: Jalan Pulau Irian No. 1, Karang Mumus, Samarinda Kota, Kota Samarinda.

 

  1. Samarinda Square: Tempat belanja lain yang bisa kamu kunjungi di Samarinda adalah Samarinda Square, yang berlokasi di dekat Mall Lembuswana. Meskipun hanya memiliki 3 lantai, mall ini memiliki pilihan tenant yang lengkap dan bervariasi, baik merek nasional maupun internasional. Kamu bisa menemukan berbagai jenis toko, mulai dari tempat makan hingga pusat kuliner. Samarinda Square juga bisa menjadi tempat dating yang bagus. Kamu bisa mengajak pasanganmu untuk menonton film favorit di sini. Alamat: Jalan M. Yamin, Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

Inilah beberapa mall yang bisa kamu kunjungi di Samarinda. Pilihlah salah satu tempat di atas untuk berbelanja dengan nyaman.***

TAG: #samarinda
Sumber:

BERITA TERKAIT