header

Mall di Pontianak Paling Lengkap, Besar dan Ramai u tujuan Wisata Belanja dan Nongkrong, dapetin promo-promo menarik nih!

Rabu 15-02-2023 / 12:45 WIB


Mall di Pontianak Paling Lengkap, Besar dan Ramai u tujuan Wisata Belanja dan Nongkrong, dapetin promo-promo menarik nih!

Mall of Borneo

Mall of Borneo di Kota Pontianak memiliki konsep modern yang menarik bagi masyarakat setempat maupun wisatawan yang ingin berbelanja kebutuhan. Terdapat area playground di tengah mall yang cocok untuk anak-anak bermain jika datang bersama keluarga.


Selain itu, Mall of Borneo juga menawarkan bioskop untuk menonton film terbaru dan berbagai restoran untuk menikmati kuliner. Kamu juga bisa mengambil foto di area city walk sebagai kenang-kenangan. Alamat Mall of Borneo berada di Jl. S. Parman, Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Mall Matahari

Matahari merupakan pusat perbelanjaan ternama dan juga salah satu mall tertua di kota Pontianak. Selain itu, lokasi Matahari Mall juga sangat strategis karena berada di tengah kota Pontianak. Hal ini membuat akses ke Matahari Mall sangat mudah dari bagian kota manapun.


×

Di sana, kamu juga bisa membeli berbagai oleh-oleh khas Pontianak yang bisa kamu bawa pulang untuk orang tersayang. Tentunya harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Lokasi Matahari Mall berada di Jl. Jendral Urip Sumoharjo No.1, Tengah, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Transmart Carrefour

Transmart Carrefour merupakan salah satu mall terbaru di Pontianak. Mall ini mulai beroperasi setelah selesai pembangunannya pada tahun 2017. Mall ini juga merupakan salah satu mall yang ramai dikunjungi oleh masyarakat lokal Pontianak maupun wisatawan dari luar kota. Selain para tenant yang menawarkan berbagai kuliner menarik, Anda juga bisa berbelanja aneka buah impor atau lokal, kebutuhan rumah tangga sehari-hari, dan masih banyak lagi.

Setelah puas berbelanja, Anda juga bisa menikmati wahana dan atraksi seru yang disediakan di sana. Jika Anda tertarik mengunjungi Transmart Carrefour Pontianak, Anda bisa menuju ke Jl. Teuku Umar, Sekip Darat, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Lanjut …..

TAG: #pontianak
Sumber:

BERITA TERKAIT