header

Mall di Pontianak Paling Lengkap, Besar dan Ramai u tujuan Wisata Belanja dan Nongkrong, dapetin promo-promo menarik nih!

Rabu 15-02-2023 / 12:45 WIB


Mall di Pontianak Paling Lengkap, Besar dan Ramai u tujuan Wisata Belanja dan Nongkrong, dapetin promo-promo menarik nih!

Garuda Mitra

Ada banyak barang yang bisa Anda temukan dalam daftar belanja Anda di Garuda Mitra. Mulai dari berbagai barang elektronik, furniture, kosmetik, barang unik rumah tangga, dan berbagai kebutuhan keluarga lainnya.


Meski bangunan mall Garuda Mitra tidak sebesar mall lain di kota Pontianak, namun hal itu tentu tidak menjadi masalah. Sebaliknya, ini akan menghemat waktu dan tenaga Anda dalam mencari barang yang Anda butuhkan.

Di Garuda Mitra, Anda juga bisa menemukan berbagai oleh-oleh yang bisa Anda beli dan bawa pulang untuk keluarga. Meski lokasi Garuda Mitra terbilang jauh dari pusat kota, namun akses ke sana masih tergolong mudah. Anda hanya perlu pergi ke Jl. H. Rais A. Rachman, Sungai Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak.

Gaia Bumi Raya City Mall


×

Gaia Bumi Raya City Mall merupakan mall terbaru di Pontianak yang telah berdiri sejak tahun 2021 dan dilengkapi dengan berbagai tenant ternama, baik dari skala nasional hingga internasional.

Selain itu, Gaia Bumi Raya City Mall juga memiliki fasilitas Ecopark yang terletak di dalam area mall, sehingga akan menjadi tempat berbelanja sekaligus rekreasi keluarga yang aman dan nyaman.

Walaupun masih tergolong baru, Gaia Bumi Raya City Mall sudah memiliki banyak tenant yang beroperasi di dalamnya. Selain itu, kamu juga dapat bersantai dan berfoto di dekat air terjun kecil dan taman asri yang indah di dalam area mall.

Jika kamu ingin mencari penginapan atau hotel di dekat mall, kamu bisa mencari di RedDoorz Pontianak yang menyediakan banyak pilihan hotel di dekat mall dengan berbagai pilihan harga yang sesuai dengan budget kamu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya dan mencari penginapan atau hotel yang sesuai dengan preferensi kamu.***

TAG: #pontianak
Sumber:

BERITA TERKAIT