header

Mall di Pontianak Paling Lengkap, Besar dan Ramai u tujuan Wisata Belanja dan Nongkrong, dapetin promo-promo menarik nih!

Rabu 15-02-2023 / 12:45 WIB


Mall di Pontianak Paling Lengkap, Besar dan Ramai u tujuan Wisata Belanja dan Nongkrong, dapetin promo-promo menarik nih!

Buruhtinta.co.id - Kota Pontianak, yang terkenal sebagai kota khatulistiwa, tidak hanya memiliki wisata alam yang menakjubkan dengan pemandangan yang indah. Kota ini juga memiliki berbagai destinasi wisata kota yang menarik, terutama bagi mereka yang ingin berbelanja atau bersantai dengan teman dan keluarga sambil menikmati wisata kuliner. Untuk itu, kamu dapat mengunjungi beberapa mal di Pontianak dengan mudah. Berikut adalah beberapa mal yang direkomendasikan dan wajib kamu kunjungi.

Khatulistiwa Plaza


Jika kamu ingin memperoleh barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau, kunjungi Khatulistiwa Plaza. Di tempat ini, kamu bisa membeli beragam barang untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari tas, smartphone, hingga gadget terbaru maupun bekas. Walaupun Khatulistiwa Plaza memiliki arsitektur modern seperti mal, namun tenant makanan dan minumannya juga terjangkau. Namun, ketika membeli barang di sana, tetap perlu berhati-hati agar tidak tertipu oleh penjual yang tidak jujur.

Sambil mencari barang yang kamu inginkan, kamu dapat bersantai sambil menikmati jajanan dari tenant di dalam Khatulistiwa Plaza. Lokasi Khatulistiwa Plaza berada di Jalan H. Agus Salim, Darat Sekip, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Ayani Mega Mall Pontianak


×

Ayani Mega Mall Pontianak didirikan pada awal tahun 2000 dan menjadi salah satu mall tertua dan terbesar di Kota Pontianak hingga saat ini. Dengan empat lantai, desain arsitektur yang unik dengan kubah besar di tengahnya, mall ini pantas disebut sebagai mega mall Pontianak.

Hampir setiap hari, terutama pada akhir pekan, Mall Ahmad Yani Pontianak atau Ayani Mega Mall Pontianak selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Di sana, kamu dapat menikmati makanan dan minuman dari tenant ternama, berbelanja pakaian dari atas hingga bawah, serta memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti peralatan rumah tangga dan alat kebersihan.

Mall Ayani Pontianak terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 4, Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, dan memiliki lokasi yang strategis karena kamu dapat dengan mudah mencari hotel yang dekat dengan mega mall Pontianak ini. Seperti mall pada umumnya, Ayani Mega Mall Pontianak buka selama 12 jam setiap harinya, mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Lanjut …..

TAG: #pontianak
Sumber:

BERITA TERKAIT