header

Terlengkap di Banda Aceh, inilah 4 Mall dengan Disain dan Fasilitas Mewah tujuan Nongkrong dan Wisata Belanja berburu Diskon n Promo

Rabu 15-02-2023 / 14:48 WIB


Terlengkap di Banda Aceh, inilah 4 Mall dengan Disain dan Fasilitas Mewah tujuan Nongkrong dan Wisata Belanja berburu Diskon n Promo

Suzuya Group selain Suzuya Mall juga memiliki Suzuya Superstore yang berlokasi di Kampung Baru, Baiturrahman, tepatnya di Jalan Pangeran Diponegoro. Pusat perbelanjaan ini dibuka untuk umum mulai pukul 09.30 hingga 22.00 WIB. Suzuya Mall dan Suzuya Supermarket berada di bawah manajemen perusahaan yang sama.

Suzuya Superstore berdiri sebelum Suzuya Mall, sehingga dikenal oleh masyarakat Banda Aceh. Berlokasi di jantung kota, mall yang berada di bawah Suzuya Group ini menjadi tujuan belanja bagi pengunjung dan tempat bermain anak-anak karena hadirnya area bermain.


Suzuya Superstore adalah mal terbesar dan tempat populer bagi penduduk lokal dan pengunjung saat mereka ingin menyegarkan diri. Tak heran jika Suzuya Superstore selalu ramai pengunjung karena letaknya yang strategis di sebelah Pasar Aceh, pusat pasar tradisional.

Baik Suzuya Superstore maupun Suzuya Mall sama-sama populer di kalangan masyarakat, yang mengunjungi salah satu atau kedua mall tersebut saat ingin membeli sesuatu atau sekadar ingin jalan-jalan.

Pante Pirak Swalayan

Lokasi: Kampung Baru, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh.


×

Pante Pirak Swalayan yang berdiri pada tanggal 29 September 1970 merupakan pelopor pusat perbelanjaan modern di Banda Aceh. Merupakan pusat perbelanjaan pertama yang sudah lama mendominasi Aceh dengan menyediakan segala kebutuhan masyarakat. Saat ini, ada banyak cabang yang tersedia di setiap sudut kota.

Popularitas Pante Pirak Swalayan mulai menurun ketika mal-mal modern baru bermunculan di Banda Aceh. Beberapa cabang tutup, hanya menyisakan Pante Pirak Swalayan Center yang tetap menyambut pengunjung dan melayani kebutuhan pengunjung lokal maupun luar kota yang datang berbelanja.

Supermarket legendaris ini terletak di Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, tepatnya di Jalan Sultan Mansyursyah. Meski banyak cabang ditutup, popularitas Pante Pirak Swalayan masih bisa dipertahankan, namun hanya supermarket pusat yang tersisa.

Sebelumnya, ada beberapa cabang Pante Pirak Swalayan di Kota Banda Aceh. Dua cabangnya berada di daerah Lamgugob, Kecamatan Syiah Kuala, dan di Lueng Bata, tepatnya di Jalan Teuku Imun Lueng Bata. Pante Pirak Swalayan Center masih berdiri dan menjadi destinasi belanja yang digemari masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT