header

Terlengkap di Banda Aceh, inilah 4 Mall dengan Disain dan Fasilitas Mewah tujuan Nongkrong dan Wisata Belanja berburu Diskon n Promo

Rabu 15-02-2023 / 14:48 WIB


Terlengkap di Banda Aceh, inilah 4 Mall dengan Disain dan Fasilitas Mewah tujuan Nongkrong dan Wisata Belanja berburu Diskon n Promo

BURUHTINTA.co.id - Mal menjadi tujuan bagi masyarakat yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan gaya hidupnya. Di dalam tempat ini, kita dapat menemukan berbagai toko yang menjual berbagai barang, seperti pakaian, elektronik, barang rumah tangga, dan lainnya. Di Indonesia sendiri terdapat banyak mall yang tersebar di berbagai daerah, termasuk Banda Aceh.

Banda Aceh adalah ibu kota Provinsi Aceh yang terletak di bagian utara Pulau Sumatera. Kota ini berfungsi sebagai pusat kegiatan politik, sosial, budaya, dan ekonomi. Alhasil, tak heran jika ibu kota Provinsi Aceh ini memiliki beberapa mall yang menjadi pusat kota. Mal-mal di kota Islam tertua di Asia Tenggara ini melayani berbagai kebutuhan gaya hidup.


Warga yang tinggal di sekitar Aceh biasanya mengunjungi beberapa mal untuk memenuhi kebutuhannya. Selain berbelanja, mal juga dimanfaatkan masyarakat sebagai tempat refreshing, bersantai, dan mengeksplorasi pilihan kuliner di food court. Di Banda Aceh, ada empat mal terbaik yang bisa dikunjungi masyarakat.

Suzuya Mall

Banda Aceh yang juga dikenal sebagai 'Gateway to Mecca' memiliki Suzuya Mall yang merupakan pusat perbelanjaan terlengkap yang terletak di Lamtemen Tim, Jaya Baru, Banda Aceh tepatnya di Jl. Teuku Umar. Mal all-in-one ini dibuka untuk umum setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Bangunan mal lebih modern dan luas, dengan berbagai fasilitas yang tersedia di dalamnya. Suzuya Mall selalu ramai pengunjung setiap harinya, baik di weekdays maupun weekend. Mal ini menampung berbagai pedagang terkenal, termasuk restoran, hiburan, dan tempat perbelanjaan.


×

Suzuya Mall telah mendapatkan popularitas di kalangan pengunjung lokal dan luar kota karena fasilitas Simulator 9D-nya, sebuah pusat hiburan modern yang populer di kalangan pengunjung, terutama anak-anak. Fasilitas umum lainnya antara lain tempat parkir yang luas, masjid, dan toilet pria dan wanita yang terpisah.

Merchant ternama seperti donat Jco, Pizza Hut, KFC, ACE Hardware, Bread Talk, dan Sport Station tersedia di Suzuya Mall. Ada juga Fountain Suzuya Mall, rice bowl mall suzuya, dan suzuya home grosir & ecer yang bisa dikunjungi oleh masyarakat yang ingin mencoba resto rice bowl, steak, dan berbelanja kebutuhan dekorasi rumah.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT