header

Sudah Tayang Sekarang Episode 20 Kage No Jitsuryokusha ni Naritakute! Sub Indo di BStation, Ngeri Kekuatan Shadow Garden

Rabu 15-02-2023 / 22:40 WIB


Sudah Tayang Sekarang Episode 20 Kage No Jitsuryokusha ni Naritakute! Sub Indo di BStation, Ngeri Kekuatan Shadow Garden

BURUHTINTA.co.id - Pada Rabu, 15 Februari 2023 pukul 21.30 WIB, episode 20 dari anime laga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! dengan subtitle Bahasa Indonesia dapat ditonton secara legal melalui platform streaming BStation (Bilibili TV).

Anime ini merupakan garapan sutradara Kazuya Nakanishi yang diadaptasi dari novel ringan karya Daisuke Aizawa yang diterbitkan secara daring pada situs Shousetsuka no Karo sejak Mei 2018 dan secara fisik oleh Enterbrain dalam 4 volume.


Ceritanya mengisahkan kehidupan Minoru Kagenou yang bereinkarnasi menjadi Cid Kagenou, putra kedua dari bangsawan di kota Kerajaan Midgar dengan kekuatan sihir bayangan yang membuatnya membentuk kelompok bernama Shadow Garden. Di dalam organisasi rahasia tersebut, Cid Kagenou berperan sebagai pemimpin.

Versi anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! sangat diminati, terbukti dari trending-nya di Bilibili TV dengan menduduki peringkat kedua dan meraup penonton sebanyak 42,3 juta, serta di Anime Corner, menduduki peringkat ketiga dengan jumlah vote 5,37 persen pada pekan keenam musim Winter 2023.

Spoiler Episode Terbaru

Pada Rabu (8/2) pekan lalu, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! merilis episode 19 dengan judul "Dancing Puppet" yang merupakan terjemahan dari judul bahasa Jepang "Odoru Ningyo". Episode terbaru ini menampilkan Jimina Senen yang memperlihatkan identitas aslinya dan bertarung dengan Beatrix, ahli pedang elf yang dikenal sebagai Dewi Perang. Kejadian tersebut dimulai ketika Beatrix datang ke area penonton khusus di Festival Bushin, atas saran Iris Putri Kerajaan Midgar untuk mencari saudara yang hilang.


×

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber: nytimes

BERITA TERKAIT