header

Sudah Tayang Sekarang Episode 20 Kage No Jitsuryokusha ni Naritakute! Sub Indo di BStation, Ngeri Kekuatan Shadow Garden

Rabu 15-02-2023 / 22:40 WIB


Sudah Tayang Sekarang Episode 20 Kage No Jitsuryokusha ni Naritakute! Sub Indo di BStation, Ngeri Kekuatan Shadow Garden

Bushin juga membuat Doem cemas. Kehadirannya mencegah Doem membunuh Raja Midgar, yang merupakan rencananya hari itu. Karena itu, Doem sangat menantikan kedatangan Rose untuk menangkapnya secepatnya.

Selain kedatangan King Oriana, pertandingan hari itu juga disaksikan oleh King Midgar. Itu adalah pertandingan antara Iris dan Jimina Senen. Sebelum pertandingan dimulai, Cid dengan gaya lemahnya yang biasa pergi ke toilet untuk menyamar sebagai Jimina Senen. Iris yang pernah menyaksikan pertandingan Jimina Senen sebelumnya mengakui bahwa Jimina Senen adalah sosok yang kuat.


Meskipun mereka sekarang berada di atas ring bersama, Iris tidak dapat merasakan kekuatan penuh Jimina Senen. Meskipun ada sesuatu dalam diri Jimina Senen yang tidak bisa diukur oleh Iris, Iris bertekad untuk memenangkan pertandingan. Selama pertandingan berlangsung, Jimina Senen menggunakan kekuatannya untuk menciptakan ilusi.

Ditengah pertandingan, Beatrix melawan Jimina Senen yang akhirnya mengungkap identitasnya sebagai Cid yang menyamar. Cid berhasil memanipulasi kekuatannya untuk membuat ilusi pada dirinya dan membuat Iris kalah. Namun, Beatrix mampu menangkap trik Cid dan memenangkan pertandingan. Kehadiran Rose di Festival Bushin tidak luput dari perhatian Doem yang akhirnya berhasil menangkapnya.

Raja Oriana yang sebenarnya dijadikan alat oleh Doem merasa tertipu dan menyesali perbuatannya. Doem pun berhasil mencapai tujuannya untuk memulai peperangan antara kedua negara. Namun, kekuatan Beatrix sebagai Dewi Perang berhasil membawa kemenangan bagi Midgar dan mengakhiri perang tersebut.


×

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber: nytimes

BERITA TERKAIT