header

Kage No Jitsuryokusha Sampai Episode Berapa, FINAL shadow garden episode 20 Lanjut Season 2

Kamis 16-02-2023 / 13:56 WIB


Kage No Jitsuryokusha Sampai Episode Berapa, FINAL shadow garden episode 20 Lanjut Season 2

Siaran ini juga akan menampilkan momen favorit penggemar dari 20 episode, dengan para pemeran berbakat berbagi pengalaman mereka sebagai bagian dari tim The Eminence in Shadow. Namun, aspek yang paling dinantikan dari acara tersebut adalah pengumuman besar, yang diharapkan para penggemar akhirnya akan mengkonfirmasi status The Eminence in Shadow season 2.

Hidive memberikan ringkasan singkat dari The Eminence in Shadow, yang mengikuti seorang protagonis bernama Cid yang bercita-cita menjadi dalang di balik layar daripada menjadi pahlawan atau penjahat yang mencolok.


Baca juga: Nurul Jamal Habaib dan Edi Firman Tim Pengacara Abu Nawas Tidak Lagi Kawal Fahim Mawardi, Kontrak Sebatas Pra Peradilan dan ada Kendala Jarak Jember – Bondowoso

Di dunia baru, Cid menjadi pemimpin organisasi bawah tanah bernama Shadow Garden yang berperang melawan sekte yang dibuat-buat. Namun, imajinasi Cid diuji ketika dia menemukan bahwa sekte yang dia buat itu nyata dan tidak bahagia karena dia telah mengganggu rencana mereka.

Bagi mereka yang melewatkan final/episode 20, Hidive adalah satu-satunya platform untuk streaming serial ini ke seluruh dunia dalam versi subbed dan dubbing. Hidive menawarkan paket langganan mulai dari $4,99 per bulan hingga $47,99 per tahun, dan pelanggan baru dapat menikmati uji coba gratis selama dua minggu.***


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT