header

Kage No Jitsuryokusha Sampai Episode Berapa, FINAL shadow garden episode 20 Lanjut Season 2

Kamis 16-02-2023 / 13:56 WIB


Kage No Jitsuryokusha Sampai Episode Berapa, FINAL shadow garden episode 20 Lanjut Season 2

BURUHTINTA.co.id - Final mendebarkan dari The Eminence in Shadow (Kage No Jitsuryokusha) membuat para penggemar berada di tepi kursi mereka saat Cid Kagenou terlibat dalam pertempuran yang mengesankan dengan dua pendekar pedang yang kuat. Musim berakhir di sebuah cliffhanger, membuat pemirsa sangat menantikan berita tentang musim kedua.

Meski rumor beredar secara online, belum ada pengumuman resmi dari Daisuke Aizawa dan Studio Nexus tentang The Eminence in Shadow season 2. Namun, akun Twitter resmi serial tersebut telah memberikan teaser "Pengumuman Besar" pada 22 Februari 2023, yang diperkirakan akan mengungkap detail tentang keterlibatan pemeran dan kru dengan sekuel yang sangat dinantikan.


Fans sangat menantikan konfirmasi musim kedua sejak episode terakhir, dan pengumuman ini pasti akan menjadi berita yang menggembirakan bagi mereka.

Pengumuman yang akan datang untuk The Eminence in Shadow akan menampilkan siaran langsung untuk memperingati final, dengan para pengisi suara yang hadir.

Menyusul grand final yang menggembirakan, para penggemar sangat menantikan informasi tambahan tentang masa depan acara tersebut, yang diharapkan akan terungkap dalam siaran mendatang.


×

Namun, detail yang diumumkan baru-baru ini jarang, dengan hanya penyebutan siaran langsung peringatan yang menampilkan pengisi suara, termasuk Seiichiro Yamashita (Cid Kagenou), Rina Hidaka (Claire Kagenou), Asami Seto (Alpha), dan Hisako Kanemoto (Epsilon) .

Acara yang akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi Kadokawa pada 22 Februari pukul 20:00 JST (6:00 ET), telah mendorong penggemar untuk membanjiri bagian komentar tweet dengan permintaan sekuel.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT