header

Momoland BUBAR begini Ucapan Member Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy

Kamis 16-02-2023 / 14:26 WIB


Momoland BUBAR begini Ucapan Member Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy

BURUHTINTA.co.id - Momoland, setelah enam tahun berkarir di panggung musik Korea Selatan, mengumumkan resmi bubar atau tidak dapat melanjutkan karier lagi. Anggota Momoland mengumumkan keputusan pembubaran grup melalui postingan di akun Instagram mereka, seperti dilaporkan oleh Soompi. Pengumuman bubar Momoland disampaikan melalui surat dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy mengirim pesan perpisahan kepada para penggemar yang tergabung dalam Merries. Mereka merasa sedih, tetapi memutuskan untuk bubar demi kebaikan mereka di masa depan. Para anggota Momoland menyatakan bahwa keputusan ini telah dipertimbangkan matang-matang dan tidak diambil secara gegabah.


“Setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami berenam telah memutuskan untuk saling mendukung satu sama lain untuk memulai awal baru yang hebat ke depannya,” kata Momoland.

Kabar tentang pembubaran girlband ini memang sudah terdengar di kalangan penggemar, namun baru diumumkan secara resmi oleh para anggota. Keputusan ini tentu bukanlah hal yang mudah bagi mereka untuk diungkapkan. Momoland sendiri resmi debut pada 10 November 2016 melalui mini album 'Welcome to Momoland'.

Momoland menyatakan penyesalan yang tulus karena tidak dapat memberi tahu penggemar mereka lebih awal, tetapi mereka berterima kasih kepada semua orang yang telah menunggu mereka dengan sabar. Meski bubar, para anggota berjanji untuk tetap mendukung dan dekat satu sama lain.


×

Keputusan untuk bubar tidak mempengaruhi ikatan kuat yang telah mereka bangun selama berada di Momoland. Keputusan tersebut diambil berdasarkan pertimbangan pribadi mereka sendiri untuk mengejar masa depan dan impian mereka.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Merries karena telah memberi kami kenangan berharga dan selalu berada di sisi kami selama tujuh tahun terakhir. Merries sangat berarti bagi kami," kata mereka. Mengakhiri surat mereka, Momoland meminta para penggemar untuk terus memberikan cinta dan dukungan kepada setiap anggota atas pilihan yang akan mereka buat dalam hidup mereka.

Lanjut …

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT