header

Cara menghilangkan lemak di lengan : makanan, olah raga dan gaya hidup

Kamis 31-03-2022 / 03:12 WIB


Cara menghilangkan lemak di lengan : makanan, olah raga dan gaya hidup

Hidrasi

Jangan lupa untuk tetap terhidrasi sepanjang hari. Ada beberapa bukti bahwa minum lebih banyak air, mengganti minuman berkalori tinggi dengan air, dan minum sebelum makan dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Selain itu, Harvard Health mengatakan bahwa air membantu banyak fungsi tubuh yang penting, seperti pencernaan.


Makan makanan nabati

Ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan dalam jangka panjang jika Anda makan banyak buah dan sayuran segar serta biji-bijian yang sehat, kata Hunnes.

Baca juga: Hal yang tidak boleh dilakukan saat mengendarai mobil manual


×

Baca juga: Bahaya serangan siber doxing, data pribadi dan jejak digital bisa beredar

Kurangi minuman manis.

Tidak banyak lagi yang mereka lakukan, kata Hunnes. Mereka akan membuatnya lebih sulit untuk menurunkan berat badan. Jadi, Anda bisa menggantinya dengan air yang mengandung buah di dalamnya.

Olah-raga

Anda sudah tahu bahwa olahraga adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan dan lemak, tetapi penelitian juga menunjukkan bahwa ini juga benar. Seorang teman dapat berjalan-jalan, berlari di lintasan lari, atau mendaftar kelas kebugaran baru dengan Anda. Lakukan sesuatu yang Anda sukai, karena semakin banyak kesenangan yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda untuk terus melakukannya dan menurunkan berat badan (dan lemak lengan!).

Lanjutan cara melangsingkan lengan pada halaman berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT