header

Cara menghilangkan lemak di lengan : makanan, olah raga dan gaya hidup

Kamis 31-03-2022 / 03:12 WIB


Cara menghilangkan lemak di lengan : makanan, olah raga dan gaya hidup

Tidur yang cukup

Sebuah studi tahun 2021 menemukan bahwa kualitas tidur Anda juga penting karena terkait dengan penurunan berat badan dan lemak. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan membakar lemak, pastikan Anda cukup tidur. Anda juga harus tidur setidaknya selama tujuh jam. Menurut penelitian, Anda juga harus mencoba tidur pada waktu yang sama setiap malam dan tidur nyenyak.


Kurangi stress

Studi: Stres terkait dengan penambahan berat badan, itulah sebabnya Anda perlu mengurangi stres jika Anda ingin menurunkan berat badan dan lemak lengan. Tidak masalah jika Anda bermeditasi setiap pagi sebelum memulai hari, mematikan notifikasi ponsel untuk beberapa saat, atau menghabiskan waktu di alam. Temukan sesuatu yang cocok untuk Anda!

Baca juga: Bahaya password router WiFi dibobol dan cara mengatasi


×

Baca juga: Dea onlyfans kuliah dimana, mahasiswa mana : Undip Semarang

Cobalah angkat beban

Selain berolahraga, Hunnes mengatakan bahwa Anda juga harus melatih lengan Anda dengan beberapa beban. Mulailah dengan latihan kekuatan, dan Anda tidak akan mengalami kesulitan. Bobot yang Anda gunakan tidak harus terlalu berat. Anda dapat menggunakan set lima pon sederhana, atau bahkan lebih sedikit jika perlu. Bangun beberapa kekuatan di area ini. Jika Anda tidak melihat lemak lengan Anda hilang dalam seminggu atau sebulan, jangan berkecil hati. Butuh waktu untuk melihat beberapa hasil, jadi jangan berkecil hati.*****

Sumber:

BERITA TERKAIT