header

Deretan Mall Terbesar dan Terlengkap di Kupang NTT, Tempat Belanja dan Hiburan Seru

Jumat 17-02-2023 / 12:54 WIB


Deretan Mall Terbesar dan Terlengkap di Kupang NTT, Tempat Belanja dan Hiburan Seru

  1. Hypermart Lippo

Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan El Tari, Fatululi, Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, adalah hasil pengembangan dari PT. Matahari Putra Prima Tbk. Tempat ini dulunya merupakan bekas arena pameran.

Pusat perbelanjaan ini, yang juga merupakan gerai Hypermart ketiga di kota Kupang, masuk dalam daftar pusat perbelanjaan modern terbesar di NTT saat ini. Di dalamnya, terdapat lebih dari 200 jenis barang, termasuk fashion, barang elektronik, dan perkakas rumah tangga.

  1. Flobamora Mall


Pusat perbelanjaan terbesar di Kupang, Flobamora Mall, berlokasi di Jalan L. J. Lalamentik, Fatatululi, Oebobo, Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Mall ini didirikan pada tahun 2003 dan terdiri dari 2 lantai. Flobamora Mall telah disewakan kepada perusahaan besar terkemuka lokal maupun internasional, seperti KFC dan Ramayana Department Store. Selain itu, Flobamora Mall juga dilengkapi dengan area waterpark.

  1. Ramayana Department Store

Jalan Lalamentik di Oebobo, Kupang, Nusa Tenggara Timur adalah tempat pusat perbelanjaan yang merupakan salah satu dari sekian banyak cabang yang didirikan oleh department store terkenal di Indonesia, Ramayana.

Nama Ramayana masih melekat di hati masyarakat sebagai pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai produk berkualitas dengan harga bersaing. Tak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung.


×

Lanjut ….

TAG: #kupang
Sumber:

BERITA TERKAIT