header

Deretan Mall Terbesar dan Terlengkap di Kupang NTT, Tempat Belanja dan Hiburan Seru

Jumat 17-02-2023 / 12:54 WIB


Deretan Mall Terbesar dan Terlengkap di Kupang NTT, Tempat Belanja dan Hiburan Seru

BURUHTINTA.co.id - Kupang, salah satu kota di Nusa Tenggara Timur, mengalami perkembangan pesat dalam berbagai sektor, seperti pariwisata, ekonomi, dan gaya hidup. Sebagai respons terhadap perkembangan tersebut, pemerintah daerah dan para pengusaha berupaya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gaya hidup, seperti yang terdapat di kota-kota besar.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membangun pusat perbelanjaan yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat berbelanja, tetapi juga sebagai sarana hiburan. Berikut adalah tujuh pusat perbelanjaan terbesar dan terbaik di Kupang yang dapat dikunjungi untuk berbelanja atau mencari hiburan.

  1. Lippo Plaza


Berlokasi di Jalan Veteran, Fatululi, Oebobo, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Lippo Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan keluarga terbesar dan terlengkap di kota Kupang. Pusat perbelanjaan ini dimiliki oleh operator mall terbesar di Indonesia dan dijadikan sebagai ikon kota Kupang.

Dengan menggunakan konsep superblok, shopping center ini berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar dan terdiri dari empat lantai, dengan lebih dari 70 tenant yang menawarkan berbagai pilihan mulai dari fashion, aksesoris, beauty, kesehatan, makanan dan minuman, hingga hiburan. Di antara tenant ternama tersebut, beberapa di antaranya adalah Matahari Department Store, Hypermart, Cinemaxx, dan Ace Hardware.

  1. Transmart Carrefour

Berlokasi di Jalan W. J. Lalamentik No. 91, Fatululi, Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Transmart Carrefour adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan quality time bersama keluarga atau anak-anak. Di dalam pusat perbelanjaan ini, terdapat arena bermain indoor yang eksklusif, yaitu Trans Studio mini versi dari yang ada di Bandung.


×

Pusat perbelanjaan ini baru saja diresmikan pada Maret 2023 dan menawarkan gabungan antara hypermarket, hiburan, makanan, fashion, dan bioskop lengkap yang dapat ditemukan dalam satu tempat.

Lanjut ….

TAG: #kupang
Sumber:

BERITA TERKAIT