header

Deretan Mall Terbesar dan Terlengkap di Kupang NTT, Tempat Belanja dan Hiburan Seru

Jumat 17-02-2023 / 12:54 WIB


Deretan Mall Terbesar dan Terlengkap di Kupang NTT, Tempat Belanja dan Hiburan Seru

  1. Matahari Mall

Matahari Mall adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Jln. El Tari, Kelapa Lima, Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, dekat dengan Hypermart Lippo. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berbelanja fashion terbaru dan trendy untuk keluarga.

Di Matahari Mall, segala kebutuhan fashion sehari-hari tersedia lengkap, mulai dari pakaian untuk wanita, pria, dan anak-anak. Selain itu, tersedia juga berbagai perlengkapan aksesoris seperti tas, sepatu, dan kosmetik.

  1. Kupang City Center


Kupang City Center, sebuah pusat perbelanjaan terbesar dan terbaru, berlokasi di Km. 0 Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Pusat perbelanjaan ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau, tepat berada di jantung kota Kupang.

Kupang City Center memiliki konsep One Stop Commercial & Entertainment dan terdiri dari 3 lantai untuk shopping mall-nya, serta 5 lantai hotel bintang. Gedung shopping mall-nya telah disewakan kepada tenant-tenant ternama, mulai dari hypermarket, department store, brand nasional, children entertainment center, hingga F&B branded tradisional dan internasional.***

TAG: #kupang
Sumber:

BERITA TERKAIT