header

Destinasi Wisata Belanja dan Nongkrong di Kota Ambon Maluku, 5 Mall Terbesar Terlengkap dan Termewah

Jumat 17-02-2023 / 14:37 WIB


Destinasi Wisata Belanja dan Nongkrong di Kota Ambon Maluku, 5 Mall Terbesar Terlengkap dan Termewah

Mengunjungi mal ini, Anda bisa bertemu dengan tenant-tenant ternama. Mulai dari department store seperti Hypermart yang tersedia di Maluku City Mall. Jika ingin bersantap di tempat, Anda bisa mengunjungi KFC, JCO, dan warung makan lainnya. Pokoknya kegiatan kuliner di tempat ini akan sangat menyenangkan, apalagi jika bersama keluarga.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda dengan mengunjungi Informa atau Ace Hardware. Gramedia yang sering dikunjungi anak muda juga tersedia disini. Selain berbelanja, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di sini. Mengingat mall ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap.


Mall ini memang menjadi pusat keramaian yang tidak pernah sepi pengunjung, apalagi saat musim liburan atau akhir pekan. Banyak keluarga datang mengunjungi mall ini, baik untuk bermain maupun menghadiri acara karena mall ini memiliki fasilitas convention hall yang dapat menampung banyak orang.

Lokasi: Desa Hative Kecil, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

3. Ambon City Center

Pusat perbelanjaan terkenal lainnya di Ambon adalah Ambon City Center, juga dikenal sebagai ACC, yang merupakan bagian dari Bliss Group. Perusahaan properti ini bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup masyarakat, dengan ACC menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan di kawasan tersebut yang dilengkapi dengan fasilitas bioskop modern.


×

Berlokasi di pusat kota, pusat perbelanjaan ini dibuka pada tahun 2012 dan mengadopsi konsep Fabulous Ambon Manise sehingga menjadi trendsetter yang menarik banyak pengunjung. Dari segi retail juga menawarkan keuntungan yang menggiurkan. Sebagai mal terbaru di kawasan ini terus berinovasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pengunjung.

Lanjut ….

TAG: #ambon
Sumber:

BERITA TERKAIT