header

Destinasi Wisata Belanja dan Nongkrong di Kota Ambon Maluku, 5 Mall Terbesar Terlengkap dan Termewah

Jumat 17-02-2023 / 14:37 WIB


Destinasi Wisata Belanja dan Nongkrong di Kota Ambon Maluku, 5 Mall Terbesar Terlengkap dan Termewah

Ambon City Center juga merupakan mall terbesar yang memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan. Pengunjung bisa menikmati berbagai hiburan, mulai dari live music hingga berbagai acara yang rutin digelar di sini. Apalagi berbagai promo tersedia, membuat belanja semakin terjangkau. Banyak tenant yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung.

Kisaran penyewa di ACC beragam, menjadikannya tujuan satu atap untuk hiburan dan kebutuhan sehari-hari. Anak-anak bisa bersenang-senang bermain di Kidz Station atau Fun World. Bagi mereka yang mencari pilihan bersantap, rantai makanan populer seperti Breadtalk, CFC, dan J.Co tersedia untuk memuaskan selera Anda.


Untuk kebutuhan sehari-hari, Hypermart berfungsi sebagai supermarket. Sementara itu, banyak brand fashion ternama juga bisa ditemukan di sini. Pengunjung dapat menghabiskan akhir pekan dengan menonton film di Cinema XXI. Selain itu, fasilitas penunjang yang disediakan juga lengkap dan memadai.

Lokasi: Jl. Wolter Monginsidi, Desa Passo, Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku.

4. Farmers Market Ambon Manise Square

Anda masih ingin menjelajah lebih banyak pusat perbelanjaan di Ambon? Farmers Market Ambon Manise Square adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Sebagai pusat perbelanjaan yang relatif baru, Farmers Market bisa menjadi alternatif tempat berbelanja, terutama jika Anda ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari.


×

Pilihan produk grocery di tempat ini sangat lengkap dan beragam. Jika Anda ingin mencari camilan atau makanan ringan, Farmers Market bisa menjadi salah satu pilihan. Seperti halnya pusat perbelanjaan lainnya, setiap jenis produk ditempatkan pada blok tertentu, mulai dari buah-buahan, jajanan, daging, ikan, hingga produk impor.

Lanjut ….

TAG: #ambon
Sumber:

BERITA TERKAIT