header

Destinasi Wisata Belanja dan Nongkrong di Kota Ambon Maluku, 5 Mall Terbesar Terlengkap dan Termewah

Jumat 17-02-2023 / 14:37 WIB


Destinasi Wisata Belanja dan Nongkrong di Kota Ambon Maluku, 5 Mall Terbesar Terlengkap dan Termewah

Menariknya, harga yang ditawarkan sangat bersahabat, sehingga selalu banyak pengunjung yang datang ke Farmers Market untuk memenuhi kebutuhan dapur. Bahkan, Anda bisa mencicipi daging atau ikan yang langsung dimasak di tempat. Anda bisa memilih bumbu yang ingin dicicipi, sehingga bisa sekalian menikmati kulineran di sini.

Selain supermarket, Farmers Market juga menawarkan gerai-gerai lain yang bisa ditemukan di luar area supermarket. Pusat perbelanjaan ini juga bersih dan memberikan pelayanan yang ramah, sehingga membuat pengunjung merasa senang dan termanjakan. Fasilitas pendukungnya juga sangat lengkap, termasuk toko roti dan gerai smartphone yang tersedia.


Lokasinya berada di Jl. Jenderal Sudirman No.88, Desa Batu Merah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

5. Palugasa Store Ambon

Palugasa Store Ambon sebenarnya bukan mal, melainkan hub berbagai jenis smartphone. Meskipun terlihat seperti toko pada umumnya, tempat ini merupakan tujuan utama bagi penduduk lokal yang membutuhkan gadget elektronik. Hasilnya, Palugasa mendapatkan reputasi sebagai hotspot untuk membeli ponsel.

Toko tersebut membawa beragam pilihan merek smartphone, dan dikenal menawarkan harga yang terjangkau. Berlokasi nyaman di sepanjang jalan utama, interior toko yang luas merupakan sumber terpercaya untuk mendapatkan model smartphone terbaru saat berada di kota.


×

Lokasi: Jl. Sultan Babullah No.35, Kel Silale, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku.

Meski Kota Ambon memiliki jumlah pusat perbelanjaan yang terbatas, namun pusat perbelanjaan yang disebutkan di atas tetap melayani kebutuhan masyarakat. Selain itu, mall bisa menjadi destinasi yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang saat liburan atau akhir pekan.***

TAG: #ambon
Sumber:

BERITA TERKAIT