header

Streaming Nonton Boys Planet 999 ep 3 sub indo, pantau episode 4 5 6 di drakorindofilms

Jumat 17-02-2023 / 15:02 WIB


Streaming Nonton Boys Planet 999 ep 3 sub indo, pantau episode 4 5 6 di drakorindofilms

BURUHTINTA.co.id - Boys Planet episode 3 akan tayang beberapa jam lagi, dan jadwal reality show Mnet telah diperbarui mulai minggu ini. Lihatlah jadwal rilis untuk Boys Planet episode 3 dan intip episode mendatang, yang akan dimulai dengan pertarungan nyata pertama antara grup K dan G.

Acara realitas K-pop Mnet terkenal karena intensitasnya, dan Boys Planet sejauh ini tidak mengecewakan, menyatukan sekelompok trainee K dan G yang berbakat. Saat pertarungan resmi pertama semakin dekat, para penggemar sangat menantikan grup mana yang akan maju lebih cepat.


Pratinjau dan Daftar Lagu

Pratinjau resmi untuk episode berikutnya dari Boys Planet mengungkapkan bahwa pertarungan grup K vs. G yang sangat dinantikan akan dimulai, dan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat bagaimana para trainee G dan K akan bersaing satu sama lain. Di bawah ini adalah daftar lagu yang akan ditampilkan dalam pertarungan grup Boys Planet.

  • BTS Danger
  • Stray Kids Back Door
  • Seventeen Nice
  • NCT Dream Hot Sauce
  • EXO Love Me Right
  • Blackpink Kill This Love
  • Wanna One Burn It Up

Rekap Episode 2


×

Saya tidak akan meringkas Boys Planet, dan saya tidak melakukannya sekarang, tetapi saya menonton pertunjukan dan berpikir orang lain mungkin menyukai tempat untuk membicarakannya. Jadi, setiap minggu saya akan menuliskan beberapa pemikiran acak yang saya miliki tentang pertunjukan itu. Sekali lagi, ini bukan ringkasan yang lengkap dan mendalam. Tetapi jika Anda ingin mengatakan sesuatu, pastikan untuk melakukannya di bagian komentar!

Hui dan pesaing pemula lainnya

Saya tidak suka Hui ada di acara ini, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk kontestan lain. Rasanya tidak adil membandingkan trainee yang bersiap untuk debut dengan idol yang telah berada di atas panggung selama hampir satu dekade. Ini seperti membandingkan apel dan jeruk, dan tidak membantu siapa pun. Tapi saya kira begitulah pertunjukan ini. Bagaimanapun, saya terkejut bahwa mereka berbicara begitu banyak tentang penampilan Hui (yang bagus, tetapi pilihan lagunya buruk) dan hampir tidak berbicara tentang sebagian besar kontestan lain yang sudah tampil. Saya tahu dia adalah orang yang paling terkenal, tetapi apakah pertunjukan itu ada hubungannya dengan Cube Entertainment?

Juga, apakah hanya saya, atau apakah mereka benar-benar meninggikan suara Hui saat mengeditnya? Perubahannya sangat besar sehingga saya harus mengubah volumenya. Juga, apakah Ciipher sudah tidak ada lagi? Saya tahu bahwa Rain cukup banyak memotong mereka, tetapi untuk beberapa alasan saya pikir mereka akan tetap bersama. Keita bagus, dan saya ingin dia melakukannya dengan baik. Apa yang Anda habiskan selama sembilan tahun untuk belajar? Astaga.

Saya tidak peduli jika makhluk mungil ini tidak mendapatkan bintang (setidaknya untuk memulai). Dia sepertinya tipe orang yang akan berada di grup idola yang aneh dan tidak terlalu terkenal yang akan saya sukai. Dia memiliki sikap yang baik, dan dia serta orang-orang yang tidak mendapatkan bintang di "My House" sudah menjadi favorit saya di acara itu. Fakta bahwa itu menyenangkan sangat bermanfaat.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Physical 100 Release Time 3 am et to wib 15.00, Tayang Episode 5 dan 6

Selasa / 07-02-2023,13:55 WIB

Episode 5 dan 6 dari Physical 100 melanjutkan Clifhanger

Physical 100 Release Time 3 am et to wib 15.00, Tayang Episode 5 dan 6