header

Live Streaming Hyperia MNET Boys Planet Episode 3 sub indo Gratis di Youtube

Minggu 19-02-2023 / 12:02 WIB


Live Streaming Hyperia MNET Boys Planet Episode 3 sub indo Gratis di Youtube

BURUHTINTA.co.id - Boys Planet 999, sebuah acara survival, telah menayangkan episode pertamanya pada Kamis (02/02/2023) pukul 8 malam waktu KST. Para fans pasti sedang mencari tautan live streaming untuk acara ini. Acara yang diselenggarakan oleh Mnet ini akan menghasilkan grup vokal laki-laki baru melalui Boys Planet 999. Beberapa bintang ternama seperti Hui PENTAGON, Keita Ciipher, Xiao UP10TION, dan Hwanhee juga turut serta dalam acara ini.

Pencarian bakat menjadi idol populer Korea Selatan, Boys Planet, akan menayangkan episode ketiganya hari ini. Sejak perilisan episode pertama, acara televisi non-drama ini telah menjadi yang terpopuler di minggu pertama dan menarik perhatian publik Korea dan dunia, termasuk Indonesia. Untuk penggemar setia Boys Planet, jangan lewatkan episode ketiga yang seru ini dan tautan live streamingnya yang akan dibagikan dalam artikel ini.


Pada episode ketiga Boys Planet, Hwang Minhyun sebagai star master akan muncul dan memandu misi pertama para trainee yang tersisa. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, para trainee Boys Planet dibagi menjadi 14 grup yang berasal dari tujuh grup di Grup K dan Grup G. Masing-masing tim dari Grup K dan Grup G akan berduel dengan menyanyikan lagu yang sama, dengan tantangan untuk menampilkan penampilan terbaik dan berbeda untuk menarik hati para juri. Tujuh lagu populer K-POP dari generasi ketiga dan keempat telah dipilih sebagai lagu misi para trainee Boys Planet.

Di antara tujuh lagu tersebut terdapat "Danger" dari BTS, "Back Door" dari Stray Kids, "VERY NICE" dari SEVENTEEN, "Hot Sauce" dari NCT DREAM, "LOVE ME RIGHT" dari EXO, "Kill This Love" dari BLACKPINK, dan "Burn It Up" dari Wanna One. Pastinya episode 3 Boys Planet akan semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan, bukan?

Namun jangan khawatir, penggemar setia Boys Planet dapat menonton live streaming episode 3 secara gratis di saluran MNet. Saluran MNet dapat diakses melalui laman Hypera, termasuk siaran langsung Boys Planet episode 3 sore ini. Boys Planet adalah ajang survival idol yang ketat dan telah tayang perdana sejak 2 Februari 2023, ditayangkan setiap hari Kamis. Episode 3 Boys Planet akan tayang hari ini, Kamis, 16 Februari 2023 pukul 8:50 PM KST atau 6:50 PM WIB.


×

Jangan lupa terus mendukung trainee favoritmu melalui aplikasi Mnet Plus sebelum tanggal 24 Februari 2023 nanti.

Link Live Streaming via

YouTube Mnet K-POP: https://www.youtube.com/@Mnet

Hypera Live: https://hypera.live/channel/mnet

Sumber:

BERITA TERKAIT

Physical 100 Release Time 3 am et to wib 15.00, Tayang Episode 5 dan 6

Selasa / 07-02-2023,13:55 WIB

Episode 5 dan 6 dari Physical 100 melanjutkan Clifhanger

Physical 100 Release Time 3 am et to wib 15.00, Tayang Episode 5 dan 6